Gerindra Sumut Silaturahmi dan Gelar Buka Puasa Bersama ke Al Washliyah

DPD Gerindra Sumut silaturahmi dan berbuka puasa bersama Keluarga Besar PW Al Washliyah Sumut, di Kantor PW Al Washliyah Sumut Jalan SM Raja Medan, Kamis (8/12/2022).
Advertisement

topmetro.news – DPD Gerindra Sumut silaturahmi dan berbuka puasa bersama Keluarga Besar PW Al Washliyah Sumut, di Kantor PW Al Washliyah Sumut Jalan SM Raja Medan, Kamis (8/12/2022).

Sekretaris PW Al Washliyah Sumut Alimnur Nasution menyambut baik kedatangan Pengurus DPD Gerindra Sumut. Di antaranya, Sekretaris Gerindra Sumut Sugiat Santoso SE MSP beserta pengurus lainnya.

Katanya, Al Washliyah sebagai organisasi keumatan berkepentingan mengajak segenap lapisan masyarakat untuk terus berjuang menjalankan amar ma’ruf nahi munkar.

“Alhamdulillah. Kader Al Washliyah kini banyak menempati posisi penting di berbagai organisasi politik dan organisasi lainnya. Tentu mereka harus bermanfaat untuk umat. Ayahanda Sugiat ini Wasekjen PB Al Washliyah. Dan sekarang dapat amanah jadi Sekretaris Gerindra Sumut. Tentu ini kabar yang baik bagi warga Washliyah,” kata Alimnur.

Menurut Alimnur, Sugiat banyak dikenal masyarakat sebagai tokoh pemuda, dekat dengan umat. Dan kini aktif sebagai pejuang politik di Gerindra. Ia berharap Sugiat bisa terus berjuang untuk umat, mencapai tujuan politik dengan baik. Serta apa yang Sugiat perbuat bisa bermanfaat untuk orang banyak.

Perjuangan Politik

Sementara itu, Sugiat Santoso SE MSP mengatakan, sebagai kader Al Washliyah, ia juga punya tanggung jawab untuk ikut membesarkan Al Washliyah.

“Al Washliyah adalah organisasi pertama yang saya kunjungi pasca-ditunjuk sebagai sekretaris. Al Washliyah adalah organisasi Islam terbesar di Sumut dan jadi aliansi strategis Gerindra dalam perjuangan politik keumatan,” kata Sugiat.

Menurutnya, dukungan Al Washliyah tentu sangat berpengaruh bagi arah perjuangan politik Partai Gerindra. “Ini bukan hanya sekadar dukungan pemilih. Tapi jauh lebih dari itu, kami di Gerindra butuh masukan, butuh nasihat dan butuh pencerahan. Agar arah perjuangan politik Gerindra sejalan dengan cita-cita keumatan,” tandas Sugiat.

Kata Sugiat, Prabowo Subianto selalu berpesan agar semua elemen bergerak terjun ke masyarakat untuk mendengar langsung masukan, nasihat, dan hal-hal baik lainnya untuk satukan persepsi perjuangan.

“Gerindra Sumut yakin Pak Prabowo akan menang di Sumut. Kita akan bergerak menebus kekalahan Pilpres sebelum-sebelumnya. Mohon doa dan dukungannya,” tutup Sugiat.

Usai silaturahmi, Pengurus DPD Gerindra Sumut dan Keluarga Besar Al Washliyah Sumut berbuka Puasa Sunnah Senin Kamis bersama di Masjid Al Washliyah.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Medan Muhammad Nursyam, anggota DPRD Sumut Darwin Marpaung, Wakil Ketua Gerindra Sumut Zakiyuddin Harahap, dan Pengurus Al Washliyah Sumut beserta kader Gerindra Sumut lainnya.

sumber | RELIS

Advertisement

Related posts

Leave a Comment