Tanta Ginting Ingin Menikah Santai

 

TOPMETRO.NEWS – Aktor Tanta Ginting, ingin menikah akhir tahun ini dengan kekasihnya yang seorang model bernama Denalta Eunike Telew. Ia pun ingin momen bahagianya itu berlangsung secara santai.

“Yang penting santai saja. Kita nggak begitu memikirkan hal yang terlalu tinggi banget. Yang penting bisa menjalani hidup bersama,” ujar Tanta Ginting, ditemui di Grand Mall Bekasi, Sabtu (1/7/2017) malam.

Meski begitu, Bintang film ‘Insya Allah Sah’ itu sendiri belum menentukan tanggal dan lokasi pernikahannya. Jika nanti sudah diputuskan, ia akan memakai jasa wedding organizer (WO).

“Iya pakai WO biar bisa di-handle, biar nggak ribet. Pas hari H kita leyeh-leyeh saja, jadi kalau ada masalah mereka yang handle,” tutur Tanta Ginting.

Tanta masih menemui kendala terkait keberadaan seluruh keluarganya yang ada di Amerika Serikat. Ia pun bingung memutuskan untuk menggelar pernikahannya.

“Nah itu dia sebenarnya yang paling ribet, itu kan keluargaku di Amrik (Amerika) semua, ngumpulinnya itu yang ribet,” tukas Tanta Ginting. (mau/wes)

Related posts

Leave a Comment