Warga Tapteng Heboh, Mayat Perempuan Mengapung di Sungai Sipan Sihaporas

TOPMETRO.NEWS – Warga di Keluraan Sibuluan Nauli Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah heboh. Pasalnya, warga menemukan sesosok mayat perempuan yang mengapung dipermukaan sungai Sipan Sihaporas, Minggu (2/7) sekira Pukul 05.15 Wib.

Sebelumnya dikatakan Muhammad Umar selaku warga setempat, dirinya pertama kali melihat mayat tersebut dengan keadaan terlungkup, memakai baju daster berwarna hijau, kelihatan panik Umar memanggil beberapa warga sekitar agar memanggilkan pihak kepolisian, untuk mengangkut jenazah tersebut.

Jenazah yang bernama Napsiah (75) Warga Hutagodang Warga di Keluraan Sibuluan Nauli Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah, sempat dilarikan ke rumah sakit umum Pandan, setelah diperiksa keadaannya ternyata korban Napsiah sudah tidak bernyawa lagi.

Sebagaimana pihak keluarga Rukiah (50) selaku anaknya , yang sedang mengalami duka, menjelaskan sebelum dirinya pergi meninggalkan kami, dirinya ingin melihat cucunya, tapi kenapa bisa sampai seperti ini yang terjadi ucap anaknya sambil menangis.

Karena ingin melihat mayat yang sedang terapung dari jembatan Sibuluan, Terjadi macet disepanjang jalan Lintas Padang Sidempuan, dimana Pihak kepolisian juga sedang melakukan pengaturan Lalulintas di sepanjang jalan Padang Sidempuan.(TM/02)

Related posts

Leave a Comment