Gembala Kambing Tewas Tercebur Sumur

Gembala kambing tewas

TOPMETRO.NEWS – Gembala kambing tewas. Inilah yang dialami Neman (45) yang tewas tercebur sumur di Kampung Babakan Ngantai RT001/002 Desa Sungasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Selasa (27/12/2022).

Sekadar diketahui, Neman yang sedang menggembala kambing awalnya sedang beristirahat di bibir sebuah sumur.

Namun, tiba-tiba epilepsi yang dideritanya kambuh hingga gembala kambing itu tewas tercebur masuk ke sumur.

Aris Nurjatmiko, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor menjelaskan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

“Yang memastikan korban itu tercebur sumur itu Aming, kakak korban. Menghubungi kami untuk evakuasi,” kata Aris.

Aris mengungkapkan, Neman akhirnya dievakuasi dalam kondisi meninggal dunia sekitar pukul 19.20 WIB kemudian dibawa ke rumah duka.

Diketahui, Neman merupakan warga Kampung Babakan Ngantai RT001/002, Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Namun belum ada info yang menyebut soal keluarga korban.

BACA PULA | 4 Petani Tewas Disambar Petir di Simalungun

Seperti diberitakan Tompmetro.News sebelumnya, tewas disambar petir setelah berteduh di gubuk perladangan ketika hujan deras di wilayah Simalungun. Sedikitnya 4 orang petani dilaporkan tewas disambar petir sementara 3 orang lainnya dilaporkan menderita luka bakar.

Keterangan yang diperoleh, ke 4 korban yang disambar petir itu tercatat sebagai warga Nagori (Desa) Huta Raja, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun. Mereka meregang nyawa setelah disambar petir, Selasa (21/5/2019) silam.

Ramahon Damanik, Kepala Desa setempat mengatakan, para korban itu berprofesi sebagai petani yang berteduh di gubuk perladangan saat hujan.

Pihaknya melaporkan peristiwa itu ke polisi dan selanjutnya mengevakuasi korban ke rumahsakit untuk visum dan perawatan intensif.

AKP P Simatupang, Kapolsek Purba seperti disiarkan antarasumut mengatakan, tiga korban selamat menjalani perawatan di RSU Bethesda Saribudolok.

Korban yang dirawat itu, menurut data di kepolisian, Leni Sandriati Damanik (47), Rosliana Damanik (59), Demi Siagian (40) yang tercatat sebagai warga Dusun Parluasan, Desa Huta Raja.

Sementara korban tewas dalam peristiwa itu Prisman Purba (18), Rameiyanna Damanik (15), Herbin Sirait (50) dan putranya Hasudungan Sirait (20).

asl!

Related posts

Leave a Comment