Kajari Madina Terima Kunjungan Manajer UP3 PLN Padangsidimpuan

Kepala Kejaksaan Negeri Mandailing Natal (Kejari Madina) Novan Hadian SH, menerima kunjungan dan silaturahmi Manajer UP3 PLN Padangsidimpuan Eka Rahma Daniati, di ruang kerjanya, Kamis (12/1/2023).

topmetro.news – Kepala Kejaksaan Negeri Mandailing Natal (Kajari Madina) Novan Hadian SH, menerima kunjungan dan silaturahmi Manajer UP3 PLN Padangsidimpuan Eka Rahma Daniati, di ruang kerjanya, Kamis (12/1/2023).

Dalam silahturahmi itu, Eka Rahma Daniati berharap pihak Kejari Madina membantu serta mendukung kegiatan UP3 PLN Padangsidimpuan. Sementara Kajari Madina Novan didampingi oleh Kasidatun, Edison berharap dengan silahturahmi itu, kerjasama antara PLN dan kejaksaan bisa semakin baik.

“Kondisi geografis Kabupaten Madina ini lengkap Bu Manajer. Jadi dengan adanya silahturahmi ini, saya berharap ke depannya jika ada keluhan atau apa pun itu, agar bisa saling bantu,” sebutnya.

Sementara itu Manajer UP3 PLN Padangsidimpuan berharap silahturahmi yang terjalin antara PLN dan kejaksaan bisa terus terjalin. Ia juga berharap ini bukan pertemuan pertama. Bahkan Eka Rahma Daniati juga nanti akan mengundang Kajari Madina.

“Saya undang Bapak Kajari main-main ke kantor saya di Padangsidimpuan. Ada lima kabupaten/kota di bawah UP3 ini. Jadi saya berharap silahturahmi ini terus terjalin,” katanya.

Di sela dialog dengan Kajari Madina, Eka pun menitipkan rekan-rekan kerjanya terutama Manajer Unit Layanan Pelanggan Panyabungan. Sebab menurutnya, saat ini Manajer Unit Layanan Pelanggan Panyabungan juga masih baru. Sehingga butuh bantuan dan dukungan dari Kajari Madina.

“Saya dan Manajer Unit Layanan Pelanggan Panyabungan ini sama-sama baru Pak. Kami baru sekitar sebulan menduduki jabatan baru. Sehingga butuh banyak diskusi dan arahan dari Bapak Kajari,” tandasnya mengakhiri.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment