Sempurna Sembiring Ketua PAC Medan Tuntungan, MPW PP Sumut Rianto Ahgly SH Ajak Kader Kompak di Tahun Politik

Rapat Pimpinan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu (14/1/2023), berhasil memilih Sempurna Sembiring jadi ketua PAC periode 2023-2026 dengan cara musyawarah.

topmetro,news – Rapat Pimpinan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu (14/1/2023), berhasil memilih Sempurna Sembiring jadi ketua PAC periode 2023-2026 dengan cara musyawarah.

Rapim tersebut dibuka Ketua MPW H Kodrat Shah yang diwakili Rianto Ahgly (Ketua Bidang Komunikasi, Informasi, dan Media Massa).

Dalam sambutannya Anto Genk (sapaan akrab Rianto Ahgly) mengatakan, Rapim PAC Medan Tuntungan menghadirkan dua kandidat. Dalam proses pemilihan itu, Anto juga mengharapkan bisa menjalankan roda organisasi Pemuda Pancasila dengan serius dan amanah.

Anto Genk juga dalam kesempatan itu mengajak pengurus MPC Pemuda Pancasila termasuk ranting, anak ranting dan seluruh kader PP, mendukung penuh Ketua H Kodrat Shah menuju kursi DPR RI.

Selain itu juga, Anto mengajak seluruh ketua, pengurus, dan kader Pemuda Pancasila mendoakan kesembuhan ibu dari Ketua MPC PP Kota Medan Rahmaddian Shah.

“Mari kita dukung Ketua MPW PP Sumut yang juga Sekjen DPP Partai Hanura untuk maju ke DPR RI. Karena itu mari rapatkan barisan dan tetap kompak menjalankan roda organisasi Pemuda Pancasila yang tetap satu komando, apalagi di tahun politik ini. Dan tentunya siapa pun terpilih adalah kader terbaik,” kata Anto Genk.

Plt Ketua PP Medan Tuntungan Bahri Siregar dan Ketua MPC PP Medan Rahmaddian Shah melalui Wakil Ketua I Johan juga mengungkapkan hal senada. Mereka mengatakan, dalam organisasi, rotasi kepemimpinan sudah hal biasa.

“Artinya, sebagai kader Pemuda Pancasila, siapa pun yang jadi pemimpin bisa menjalankan organisasi Pemuda Pancasila lebih baik. Dan jangan terpecah belah,” tutur mereka.

Ketua Terpilih

Dalam kesempatan yang sama, ketua terpilih Sempurna Sembiring mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Pemuda Pancasila. “Kita akan kibarkan Bendera Pemuda Pancasila ke seluruh, ranting, anak ranting di Kecamatan Medan Tuntungan. Saya siap kibarkan panji-panji Pemuda Pancasila ke tingkat basis anak ranting di seluruh Kecamatan Medan Tuntungan. Dan terimakasih kepada semuanya,” pungkas Sempurna Sembiring semangat.

Hadir unsur MPW PP Sumut, antara lain, Nikolas Marpaung, Irwan Gamal, Puspita, Chalid, dan lainnya. Tampak juga Kamaluddin (Sekretaris MPC Medan), El Barino Shah (Ketua OKK), Ketua Koti Medan Rudianto/Rodot, dan seluruh pengurus Pemuda Pancasila MPC, ranting, dan anak ranting, serta kader PP Medan Tuntungan.

Selain itu, hadir pula dari Forkopinda Medan Tuntungan.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment