Proyek Rumah Dinas Navigasi I Belawan Diduga Dimanipulasi

TOPMETRO.NEWS – Proyek peningkatan rumah Dinas Kepala Distrik Navigasi Kelas I Belawan yang berada di Jalan Titi Pahlawan Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan kota Medan diduga ada dimanipulasi penggunaan rencana anggaran belanja yang bersumber dari APBN tahun 2016/2017 dengan kode lelang 37329114 pagu senilai Rp1.507.620.000 dan perkiraan nilai sendiri  Rp1.450.000.000 dan yang tertulis di plang proyek dengan pagu Rp1.362.950.000.

Dari APBN Dipa Kantor Navigasi dan sampai saat ini sedang dilaksanakan pekerjaannya oleh CV Chrisr Prima Contruksi dengan masa kerja 120 hari.

Arif yang juga sebagai pegawai Distrik Navigasi kelas I Belawan dan juga sebagai Pejabat Pembuat Komitmen PPK di Proyek peningkatan Rumah Dinas Navigasi Kelas I Belawan.

Dari pihak Navigasi dan pihak Pelaksana CV Christ Prima Contruksi diduga melakukan teori konspirasi untuk memanipulasi spesifikasi bestek,” ujar K.Sijabat kepada TOP METRO.
Proyek Peningkatan Rumah Dinas Kepala Navigasi Kelas I Belawan ini juga sampai saat ini juga tidak memiliki  IMB-nya.

Sebelumnya juga Camat Medan Marelan, Parlindungan Nasution sewaktu dihubungi oleh TOP METRO mengenai masalah IMB proyek peningkatan rumah Dinas Navigasi Kelas I Belawan mengaku belum mendapat laporan tersebut.

“Belum ada laporan kepada Camat Medan Marelan,” ungkap Parlindungan.(TM/15)

Related posts

Leave a Comment