Artis Raline Shah, Pilih Independen atau Rela Dipoligami

Artis Raline Shah

TOPMETRO.NEWS – Artis Raline Shah berbicara serius soal pilihan-pilihan bagi perempuan tentang pernikahan. Pilihan itu diantaranya menjadi sosok yang independen atau jadi perempuan yang rela dipoligami.

Pernyataan Raline Shah ini terkait dengan perempuan-perempuan yang sudah matang dan belum menikah.

Contohnya, dirinya yang sudah berusia 37 tahun. Dan, lawan bicara Raline saat membahas ini adalah Luna Maya yang berusia 39 tahun.

“Faktanya kan sekarang memang wanita lebih banyak dari laki-laki. Kitanya pengen sendiri bisa independent atau rela dipoligami? Itu saja pilihannya,” tutur Raline Shah di Kanal YouTube Luna Maya, Senin (30/1/2023).

Artinya, menurut Raline, seorang perempuan harus bisa mengambil keputusan terbaik untuk masa depannya.

“Seiring waktu ya, kita bisa menemukan partner yang benar-benar klik,” ujar aktris sekaligus model itu.

Artis Raline Shah2

Pilih Pasangan Hidup Satu Selamanya

Dengan kata lain, semakin dewasa, perempuan lebih bisa memberdayakan diri untuk memilih pasangan hidup satu selamanya. Apalagi, tujuan dan pemilihan cinta itu tidak bisa dari sifat ketergantungan.

“Kita lebih tahu mana yang kita mau dan gak mau. Tujuannya apa, kita lebih tahu! Kita memilih cinta itu dengan kekuatan, bukan ketergantungan,” kata putri pemilik Gallery Rahmat Shah di Jalan S Parman Medan, ini.

Diketahui, alasan Raline belum menikah yakni memantapkan diri untuk fokus karier terlebih dulu.

“Aku kan mulai karier 28 tahun (di dunia hiburan), pengen mendahulukan karier. Karena nanti setelah sudah menikah, kan diimami, jangan sampai kita enggak punya pegangan,” ucap Runner Up 3 Puteri Indonesia 2008 ini.

“Kayak gini deh, equal dengan masing-masing. Karena nanti saat sudah menikah, decision-nya itu bersama, bukan sendiri-sendiri lagi,” tegas artis Raline Shah yang juga putri Rahmat Shah, pengusaha sukses di Medan itu.

BACA PULA | Raline Shah Jujur soal Suami Nikita Mirzani

Seperti diberitakan Topmetro.News sebelumnya, aktris Raline Shah tampak terlihat tak panik menanggapi kabar kedekatannya dengan suami Nikita Mirzani, Dipo Latief.

Artis Raline Shah mengaku tidak memiliki hubungan spesial dengan putra mantan menteri era Soeharto itu.

“Saya enggak ada (hubungan) apa-apa dengan dia (Dipo Latief),” kata Raline Shah, Senin (21/1/2019) silam.

asl1

Related posts

Leave a Comment