Artis Raline Shah Jujur soal Suami Nikita Mirzani

artis raline shah

Topmetro News – Aktris Raline Shah tampak terlihat tak panik menanggapi kabar kedekatannya dengan suami Nikita Mirzani, Dipo Latief. Artis Raline Shah mengaku tidak memiliki hubungan spesial dengan putra mantan menteri era Soeharto itu.

“Saya enggak ada (hubungan) apa-apa dengan dia (Dipo Latief),” kata Raline Shah, Senin (21/1/2019) seperti dikutip Topmetro News dari JPNN.

Artis Raline Shah Akui Dekat dengan Dipo Latief

Meski begitu, pemain ”Orang Kaya Baru (OKB)” itu mengakui punya hubungan dekat dengan Dipo Latief.

“Dia (Dipo Latief) itu teman saya dari kecil. Ya, jadi hanya sebatas teman,” ujar Raline.

Sebelumnya, Raline Shah terlihat bersama seorang pria bernama Dipo Latief yang tak lain suami Nikita Mirzani itu. Mereka terlihat akrab dalam sebuah acara di Konikiwa, Jepang, beberapa waktu lalu.

Terekam dalam Unggahan Video

Bahkan, hal itu terekam dalam unggahan video yang tersebar di jejaring media sosial.

Belakangan diketahui video itu merupakan dokumentasi perayaan ulang tahun ke-46, Dipo Latief.

Terkait video itu sudah diklarifikasi, kehadiran Raline Shah, putri tokoh masyarakat Sumut, Rahmat Shah di acara ulangtahun Dipo sempat menimbulkan gosip.

Baca Juga: WOW… ANAK MEDAN RALINE SHAH JADI DIREKTUR AIRASIA INDONESIA

Seperti diberitakan Topmetro News sebelumnya, Raline Shah, putri Rahmat Shah, pengusaha Rahmat Gallery di Jalan S Parman Medan itu diangkat menjadi BoD (Board of Director) AirAsia Indonesia. Hal itu dituangkan dalam akun instagram CEO AirAsia, Tony Fernandes.

“Our new director in Airasia Indonesia @ralineshah . Smart creative humble. A real coup readying our company for IPO,” tulis Tony dalam akun instagram miliknya.

Dalam postingan itu, Tony sendiri sedang duduk bersama dengan Raline Shah. Keduanya pun terlihat sangat ceria saat berpose dalam foto itu.

Reporter: JEREMI TARAN

Related posts

Leave a Comment