Cara Publikasikan Hasil Karya Melalui Jasa Press Release Media Nasional

Cara Publikasikan Hasil Karya Melalui Jasa Press Release Media Nasional

topmetro.news – Merintis bisnis memang susah-susah gampang. Entah itu bisnis offline maupun digital marketing. Apalagi, jika usia bisnis masih tergolong muda. Butuh Effort yang cukup tinggi (Tenaga ataupun modal) supaya produk ataupun jasa yang anda tawarkan dikenal banyak orang. Salah satu cara beriklan yang sangat ampuh di zaman teknologi ini yaitu, dengan menggunakan jasa press release.

Apa itu Jasa Press Release?

Jasa Press Release adalah layanan untuk memperkenalkan produk ataupun jasa tentang bisnis Anda kepada khalayak umum dalam bentuk artikel. Salah satu jasa press release yang terbukti aman dan memberikan service pelayanan yang lengkap adalah Feri Agency.

Kenapa Feri Agency? Mungkin, sebagian dari Anda mempertanyakan hal ini. Selain pelayanannya yang ramah dan cepat tanggap, Feri Agency memberikan patokan harga yang tergolong lebih murah dari  jasa press release lain.

Keuntungan Menggunakan Jasa Press Release Feri Agency

Penasaran, tentang fasilitas apa saja yang akan Anda dapatkan jika menggunakan Feri Agency? Yukk kepoin point-point penjelasan di bawah ini.

1. Memiliki Jaringan Media Nasional yang Sangat Banyak

Sebagaimana yang Anda ketahui, media nasional merupakan tempat strategis untuk beriklan. Sekali uplod artikel, dalam hitungan menit viewersnya mencapai ribuan bahkan puluhan ribu. Makanya, tidak heran jika media nasional sebagai ladang incaran para pembisnis dalam memperkenalkan usahanya.

Backlink media nasional yang bekerjasama dengan Feri Agency diantaranya; Detik.com, Tribunnews, Suara, Kompas, Merdeka, Jawapos, Kompasiana, Republika, Brilio, Liputan6,  Tempo, Solopos, Cnn Indonesia, Pikiran Rakyat, dan lain-lain.

2. Backlink Do Follow

Keistimewaan selanjutnya dari Feri Agency yaitu, sebagai jasa publikasi media online ia memberikan jaminan akan menyisipkan Hyperlink yang mengarah kepada website Anda. Tentu, hal ini sangat potensial untuk mendongkrak branding serta keprofesionalitasan bisnis Anda di mata Publik.

Keuntungan lain mendapatkan Backlink dari Media Nasional yaitu, Website Anda berpeluang besar untuk nangkring di halaman pertama google. Dengan begitu, bisnis Anda akan lebih mudah dikenal orang dalam waktu yang relatif cepat.

3. Bayar Setelah Terbit

Maraknya kabar penipuan, membuat kita perlu hati-hati dan waspada. Apalagi ketika bertransaksi online. Namun, jika jasa yang Anda gunakan bisa memberikan jaminan “bayar setelah pekerjaan selesai dikerjakan” hal ini merupakan keistimewaan yang sangat langka.

Keamanan seratus persen dipastikan terjamin. Karena, hanya jasa press release yang amanah dan profesional saja yang berani memberikan jaminan seperti ini. Seperti; Feri Agency.

4. Pekerjaan Cepat

Setelah memesan dalam waktu kurang lebih satu jam artikel sudah bisa tayang ke media nasional. Jika ada kendala; Seperti penayangan molor dari waktu yang ditentukan, Feri Agency akan segera memberi kabar kepada Anda.

Karena, kecepatan pekerjaan dalam hal ini bukan hanya bergantung pada Feri Agency saja. Namun, terkait pula dengan media nasional. Karena perlu adanya penyesuaian di antara keduanya.

Walaupun begitu, berdasarkan pengalaman selama ini, Feri Agency hanya butuh waktu sekitar satu jam untuk menerbitkan Artikel tentang bisnis Anda.

5. Menerima Berbagai Macam Topik

Segala macam topik asalkan tidak melanggar hukum negara, hukum agama, hukum sosial, ujaran kebencian, provokasi, perbandingan agama, obat dan makanan yang belum resmi akan diterima oleh Feri Agency.

Dari sini, kita bisa menilai bahwa Feri Agency adalah Jasa Press Release yang profesional. Layanan ini mempunyai prinsip dan ideologi yang kuat untuk tetap berjalan di arah yang baik dan memudahkan para publisher.

Related posts

Leave a Comment