Kapolres Madina Berangkatkan 56 Personil Bantu Pengamanan Event F1H2O di Danau Toba

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP HM Reza Chairul AS SIK SH MH (foto), memberangkatkan sebanyak 56 personil untuk turut serta dalam mengamankan jalannya Even F1H20 atau F1 Powerboat di Danau Toba, Sumut.

topmetro.news – Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP HM Reza Chairul AS SIK SH MH (foto), memberangkatkan sebanyak 56 personil untuk turut serta dalam mengamankan jalannya Even F1H20 atau F1 Powerboat di Danau Toba, Sumut.

Pemberangkatan berlangsung di halaman Mapolres Madina, Kamis (16/2/2023). Di mana sebelumnya, berlangsung gelar apel di bawah pimpinan langsung AKBP HM Reza Chairul AS. Hadir antara lain, para pejabat utama (PJU) Polres Madina.

Pantauan topmetro.news, seluruh personil BKO tersebut tampak mengenakan pakaian dinas Polri dengan pertambahan rompi.

Kapolres Madina di sela apel kepada seluruh BKO berpesan agar selalu bersemangat dalam menjalani tugas sebagai abdi negara. “Jadilah kamu emas di mana pun kamu berada atau bertugas,” ucapnya.

“Jaga dirimu, jaga namamu. Jaga institusimu dan jaga kesatuanmu, karena ini even internasional. Saya yakin rekan-rekan adalah yang terbaik,” ungkapnya.

Lalu alumni Akpol 2003 ini juga mengimbau serta meminta kepada seluruh Personel BKO melaporkan kepada perwira yang di utus apabila ada permasalahan kerja selama di lapangan.

“Kenali dan analisis lingkunganmu. Serta sampaikan kepada padal bilamana ada kendala, kejadian maupun hambatan selama bertugas,” ujar AKBP HM Reza Chairul.

Sementara itu, dari informasi yang topmetro.news himpun, Polda Sumatera Utara telah memerintahkan seluruh jajaran Polres mengirimkan anggotanya untuk pengamanan F1H20 selama 10 hari. Dan even kelas dunia tersebut akan berlangsung pada 24-26 Februari 2023 mendatang.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment