Ayo Ikuti Lomba Karya Tulis Jurnalisitik Tambang Emas Martabe 2023, Hadiah Total Rp 55 Juta

Ayo Ikuti Lomba Karya Tulis Jurnalisitik Tambang Emas Martabe 2023, Hadiah Total Rp 55 Juta

topmetro.news – PT Agincourt Resources (PTAR) atau yang lebih dikenal dengan Tambang Emas Martabe, kembali menggelar Lomba Karya Tulis Jurnalisitik 2023 dengan total hadiah Rp 55 juta.

Adapun yang menjadi tema lomba karya tulis adalah, Praktik Pertambangan Berkelanjutan di Tambang Emas Martabe: Tumbuh Bersama Masyarakat dan Lingkungan.

Untuk persyaratan: Peserta seluruh jurnalis media massa di Indonesia.

Penulis masih aktif sebagai jurnalis dan berasal dari media massa yang telah berbadan hukum dan terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia serta wajib terdaftar di Dewan Pers.

Karya jurnalistik merupakan hasil karya sendiri; bukan saduran; bukan terjemahan; bukan rangkuman; tidak mempertentangkan unsur suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA); dan belum pernah dilombakan.

Karya dimuat di media massa (cetak/online/televisi/radio) periode 1 Februari-1 Maret 2023 .

Peserta dapat mengirimkan minimal 1 karya dan maksimal 3 karya.

Karya tulis jurnalisitik peserta lomba diterima paling lambat pada 2 Maret 2023 pukul 12.00 WIB. Karya jurnalistik yang menjadi pemenang akan menjadi hak milik penyelenggara dan dapat dipublikasikan kembali oleh Agincourt Resources di media komunikasi resmi milik PT Agincourt Resources.

Pengumuman pemenang pada 20 Maret 2023 melalui website www.agincourtresources.com.

Karya jurnalistik dikirimkan ke Subjek email: Martabe.CorporateCommunications@agincourtresources.com dengan sebjek email: LOMBA JURNALISTIK MARTABE_NAMA MEDIA.

Wajib dilampirkan scan/kliping tulisan yang telah dimuat di media cetak, URL jika dimuat di media online, dan rekaman video/audio jika ditayangkan di media elektronik TV/radio.

Melampirkan juga scan ID Pers, KTP, bukti media terdaftar di Dewan Pers, dan nomor ponsel yang dapat dikon­rmasi via Whatsapp.

Sumber | Relis

Related posts

Leave a Comment