Doyan Makanan Pedas, Bikin Urusan Ranjang Kamu Kian Panas

Doyan makanan pedas

TOPMETRO.NEWS – Doyan makanan pedas, dipercaya meningkatkan sensitifitas urusan ranjang. Terkait kualitas hubungan seksual, percaya atau tidak, sejumlah makanan memang dipercaya mampu memengaruhi kondisi dan performa di atas ranjang.

Dalah satu makanan yang dipercaya bermanfaat meningkatkan kualitas bercinta adalah sajian pedas.

Sebagaimana diberitakan Male.co, makanan pedas kaya capsaicin yang mampu melepaskan hormon endorfin.

Hormon endorfin ini dapat memberikan perasaan bahagia hingga mendorong keinginan melakukan hubungan intim. Selain itu, cabai juga mengandung antioksidan serta vitamin C.

Dua hal tersebut diperaya mampu melancarkan aliran darah pada organ intim. Pria pun dipercaya jadi bisa lebih tahan lama di atas ranjang.

Selain itu, makanan pedas juga disebut mampu meningkatkan produksi dan kualitas sperma. Bahkan, Karan Raj, seorang dokter yang kerap berbagi edukasi di TikTok mengungkapkan orang yang suka makanan pedas memiliki kecenderungan masokis.

Pedas Bukan Rasa

Melansir dari The Sun, masokisme merupakan kenikmatan rasa sakit untuk kepuasan seksual.

“Pedas bukanlah rasa. Lidah Anda hanya bisa merasakan manis, asin, pahit, asam dan umami. Tapi lidahmu bisa mendeteksi rasa sakit dan suhu,” ungkap Karan Raj dalam video TikTok-nya.

Dia melanjutkan, capsaicin merupakan bahan kimia yang ditemukan di sebagian besar makanan pedas. Zat ini berikatan dengan reseptor rasa sakit di lidah.

“Jadi, jika Anda menikmati makanan pedas, saya kira Anda bisa mengatakan itu adalah bentuk aneh dari masokisme jinak alias Anda hanya menyukai sedikit rasa sakit,” terangnya.

Meski perkataan Kaaran Raj tak didasari penelitian ilmiah, sebuah survei tentang makanan pedas dan hubungan seksual memiliki hasil yang cukup mengejutkan.

Survei itu dilakukan OnePoll atas nama El Yucateco, sebuah perusahaan salsa Meksiko.

Pada survei itu, ditemukan bahwa mereka yang menyukai rempah-rempah pedas memiliki hubungan seks dua kali lebih banyak daripada mereka yang tidak.

Mereka yang suka makanan pedas melakukan hubungan seks sekitar 5,3 kali per bulan. Sedangkan mereka yang tidak suka pedas, hanya melakukan hubungan intim 3,2 kali per bulan.

Nah, Anda pecinta pedas, bagaimana pendapatmu?

BACA PULA | Awas, Olahraga Terlalu Berat Picu Gairah Seks Menurun

Sebagaimana diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya gairah seks menurun, mungkin salah satu penyebabnya lantaran kamu berolahraga dalam ritme waktu yang berlebihan. Kebiasaan olahraga terlalu berat dan lama berpotensi menurunkan gairah seks di ranjang.

Setidaknya ini sudah dibuktikan studi University of North Carolina, Amerika Serikat.

Melansir dari HuffPost hasil penelitian yang dimuat dalam jurnal Medicine and Science in Sport and Exercise tahun 2007. Disebutkan, olahraga yang terlalu berat dan sering, terbukti bisa menurunkan libido lelaki.

asl1

Related posts

Leave a Comment