2 Wanita Korban Pembunuhan Lalu Dicor Semen

Wanita korban pembunuhan

TOPMETRO.NEWS – Wanita korban pembunuhan ini mengejutkan publik. Pasalnya kondisi kedua korban pembunuhan berjenis kelamin wanita yang diduga dilakoni pelaku P dalam kondisi mengenaskan, dicor semen.

Jasad Yusi Purwati (48) dan Heni Purwaningsih (47) dicor dan penuh dengan lekatan semen meski sudah dievakuasi.

Insiden nahas ini terjadi di tempat tinggal P, di Jalan Nusantara, RT 11 RW 22, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara.

Arief Wahyono, Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati mengatakan kedua korban menjalani autopsi untuk mengetahui penyebab kematian mereka.

Selain itu Arief mengaku khawatir kondisi korban yang dicor semen dapat mempengaruhi proses autopsi.

“Kondisi korban yang disemen bisa saja mempengaruhi proses. Makanya kita periksa dulu, waktu disemen masih hidup atau sudah meninggal. Masih menunggu,” kata Arief, Selasa (28/2/2023).

Arief menjelaskan, pihaknya belum mengetahui kapan pemeriksaan dan juga autopsi itu akan digelar.

“Saat ini belum dimulai pemeriksaan, masih ditaruh dulu di sini (Gedung Instalasi Kedokteran Forensik). Menunggu surat permintaan otopsi dari penyidik dulu,” katanya.

BACA PULA | Warga Langkat Ini Ternyata Sepakat Habisi Nyawa Istri Teman

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya, pelaku pembunuhan Kiki Damayanti Siregar (26) Jln.TA.Hamzah Kecamaatan Binjai Utara Kota Binjai yang sempat menghebohkan warga Binjai tersebut ternyata bukan hanya suami korban berinisial LBP alias Leo (35) saja yang melakukan.

Ternyata saat suami bermoral bejat itu telah bersekongkol dengan rekannya sorang laki-laki berinisial S alias R (32) yang kesehariannya merupakan supir angkot warga Paya Mabar Kabupaten Langkat.

Kendati pasca ditemukannya jasad korban Kiki Damayanti Siregar telah nyaris membusuk dengan jeratan kabel di lehernya, suami korban yang sempat diburu jajaran Polres Binjai ditemukan telah tewas dengan kondisi leher terjerat tali dan menggantung di sebuah gubuk di salah satu perkebunan sawit masyarakat Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, Kamis (22/12/2022).

Polisi tidak tinggal diam dan berupaya terus melakukan penyelidikan sehingga diketahui jika pelaku tidak sendiri.

asl1

Related posts

Leave a Comment