Capaian Perumda Tirtanadi Tahun 2022, Sekretaris Kompatir: Kabir Bedi Pemimpin ‘Bertangan Dingin’

Sekretaris Komunitas Pelanggan Air (Kompatir) Harist Lubis mengatakan, bahwa Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi adalah pemimpin 'bertangan dingin'.

topmetro.news – Sekretaris Komunitas Pelanggan Air (Kompatir) Harist Lubis mengatakan, bahwa Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi adalah pemimpin ‘bertangan dingin’.

Demikian dikatakan Harist Lubis didampingi Ketua Harian Fakhrurozi kepada wartawan, Minggu (5/3/2023). Salah satu alasannya, kata Harist adalah, torehan kemajuan signifikan Perumda Tirtanadi selama tahun 2022, di bawah kepemimpinan Kabir Bedi.

Lebih jauh, kata Harist, capaian pada ahun 2022 adalah pembangunan Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) Johor berkapasitas 400 liter/detik. Di mana proses pembangunannya sedang berlangsung saat ini.

Tidak hanya di Johor, lanjut Harist, untuk daerah Pulo Brayan juga ada pembangunan IPAM dengan kapasitas 500 liter/detik. Selain itu, Menara Tirtanadi yang merupakan ‘icon’ Kota Medan, saat ini telah selesai menjalani renovasi dengan baik.

Kemudian dalam waktu dekat, masyarakat akan lebih mudah membayar air walaupun berada dalam kendaraan. Hal itu karena akan selesainya ‘drive thru’ yang berada di Kantor Pusat Jalan SM Raja Medan.

Capaian tersebut di atas, menurut Sekretaris Kompatir Harist Lubis, dapat terlaksana berkat ‘team work’ yang baik dan kinerja pantang menyerah dari Kabir Bedi. “Kami pun berharap Kabir Bedi dapat melanjutkan program-program kerja lainnnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujarnya.

Untuk itu, kata Harist, Kompatir mengapresiasi kemajuan Perumda Tirtanadi yang dinakhodai Kabir Bedi. Serta tentunya akan tetap mengingatkan manajemen kalau ada program yang tidak berpihak kepada masyarakat.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment