Deddy Resmi Mendaftar Calon Ketua PAC PP Kecamatan Secanggang

Deddy Resmi Mendaftar Calon Ketua PAC PP Kecamatan Secanggang

topmetro.news – Deddy Kader PAC PP Kecamatan Secanggang antarkan berkas pendaftaran calon Ketua PAC PP Kecamatan Secanggang priode 2023-2026 di Kantor Kesekretariatan PAC PP Secanggang Jalan besar Secanggang Hinai Kiri Kabupaten Langkat, Jum’at (03/3/2023).

Berkas langsung diterima oleh Ketua Panitia Pemilihan Ketua PAC Pemuda Pancasila Secanggang dan disaksikan oleh Wakil Ketua PAC, Sekretaris PAC Ardiansyah dan juga beberapa Ketua Ranting/Desa yang juga mendukung Deddy sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Secanggang.

“Hari ini saya didampingi semua Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kecamatan Secanggang mengantarkan formulir pendaftaran calon Ketua PAC PP Secanggang,” kata Deddy.

Beberapa pimpinan anak ranting juga mendukung Deddy dikarenakan ingin adanya perubahan di tubuh Pemuda Pancasila sendiri. Sebab sebagaimana diketahui bahwa PAC Pemuda Pancasila Secanggang beberapa tahun ini mengalami penurunan performa organisasi.

“Kawan-kawan dari Ketua Ranting yang mendukung saya. Mereka mendukung karena ingin adanya perubahan di tubuh Pemuda Pancasila Kecamatan Secanggang ingin adanya terobosan-terobosan baru. Artinya ingin adanya pergerakan dan menghidupkan organisasi yang selama ini hidup segan mati tak mau di Secanggang,” kata Deddy yang pernah menjabat Ketua Ranting Kepala Sungai ini.

Kader-kader Pemuda Pancasila Kecamatan Secanggang ingin roda organisasi Pemuda Pancasila Kecamatan Secanggang hidup seperti PAC PP Stabat dan PAC PAC Pemuda Pancasila se kabupaten Langkat yang lainnya.

“Hal itu karena manajemen organisasi yang dipimpin oleh Ketua PAC lain bisa menghidupkan roda organisasi,” ujarnya.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment