Konsolidasi di Kantor Golkar Medan, Maruli Siahaan Mohon Dukungan Menuju Pileg 2024

Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH memohon dukungan dari DPD Golkar Medan untuk maju sebagai Caleg DPR RI di Pileg 2024 mendatang.

topmetro.news – Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH memohon dukungan dari DPD Golkar Medan untuk maju sebagai Caleg DPR RI di Pileg 2024 mendatang.

Rencananya, sebagai fungsionaris Partai Golkar, Maruli Siahaan akan maju menuju DPR RI dari Dapil Sumut I. Di mana dapil ini meliputi antara lain, Kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, dan Tebingtinggi.

Maruli Siahaan mengungkapkan hal itu saat melaksanakan konsolidasi ke Kantor DPD Golkar Kota Medan Jalan Jenderal Gatot Subroto Nomor 173-175 Medan, Rabu (15/3/2023).

Sebagai Wakil Pemenangan Pemilu Medan B DPD Golkar Sumut, Maruli datang bersama fungsionaris DPD Golkar Sumut lainnya. Di mana Maruli memimpin langsung konsolidasi tersebut.

Ada pun agenda konsolidasi adalah evaluasi kerja DPD Golkar Kota Medan perihal seleksi fungsionaris DPD Golkar se-Sumatera Utara.

Turut mendampingi Maruli antara lain, Zulchairi Pahlawan (Wakil Ketua DPD Golkar Medan) dan Elbarino Shah (Wakil Ketua DPD Golkar Medan).

Selain itu hadir juga para fungsionaris DPD Golkar Sumut lainnya. Di antaranya ada jajaran para Wakil Pemenangan Pemilu Medan A DPD Sumut, yakni H Muhammad Dahli, H Irsan Hamidi, dan Rini Utami Mallynur.

Hadir juga Wakil Ketua DPD Golkar Medan M Sweb dan Wakil Sekretaris DPD Golkar Medan M Gizhan Tamimi. Serta Wakil Ketua Antar Lintas Partai DPD Golkar Sumut Iman B Nasution.

Dukungan Golkar Medan

Mengenai permohonan dukungan oleh Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH untuk Pileg 2024, para pengurus DPD Golkar Kota Medan pun menyambut positif. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Zulchairi Pahlawan selaku Wakil Ketua DPD Golkar Kota Medan.

penulis | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment