Rapat Paripurna HUT Asahan ke-77, Bupati Ajak Masyarakat Tingkatkan Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah

Rapat Paripurna HUT Asahan ke-77, Bupati Ajak Masyarakat Tingkatkan Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah

topmetro.news Dalam rapat paripurna DPRD Asahan dalam rangka HUT Asahan ke-77 (15 Maret 1946-15 Maret 2023), Bupati Asahan H Surya BSc mengajak semua elemen masyarakat untuk meningkatkan kinerja penyelenggaraan Pemerintah Daerah. Salah satunya meningkatkan pelayanan publik dan membangun Asahan ke arah yang lebih baik, Rabu (15/3/2023).

Bupati menyampaikan sidang paripurna ini menjadi sangat istimewa ketika seluruh stakeholder serta segenap elemen masyarakat yang ada mampu melakukan refleksi. Sudah sejauh mana berkarya dan juga memberikan kontribusi dalam melaksanakan pembangunan.

“Kita harus bergandengan tangan dan bekerjasama untuk dapat meraih cita-cita. Sesuai dengan visi misi Pemkab Asahan serta mewujudkan 10 program prioritas pembangunan,” kata Bupati.

“Untuk memeriahkan Hari Jadi Asahan ke 77, kita mengadakan beberapa kegiatan. Di antaranya, peresmian dan penyelenggaraan uji coba Mal Pelayanan Publik (MPP), Asahan Expo, gotong royong massal dan lomba karya tulis jurnalis. Mari kita jadikan kegiatan ini momen penting untuk membangun Asahan lebih baik. Demi terwujudnya Asahan sejahtera, religius dan berkarakter,” lanjut Bupati.

Ketua DPRD Asahan H Baharuddin Harahap SH pimpin rapat paripurna ini. Selanjutnya Sekda Drs H John Hardi Nasution MSi menyampaikan sejarah singkat Asahan.

Tampak hadir Bupati, Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran. Selanjutnya Danlanal TBA, Anggota DPRD Provsu, Asisten, Staf Ahli, OPD, Kabag, Anggota DPRD Asahan, Camat, mantan Bupati Asahan, mantan Ketua DPRD, pejuang/veteran, KNPI, Ketua Partai Politik, OKP, Etnis dan juga undangan lainnya.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment