Dapat Hadiah Umroh, Para Juara MTQ VII Kabupaten Batubara Ucapkan Terima Kasih kepada Bupati Zahir

Dengan wajah penuh bahagia dan diiringi senyum yang sumringah, Hafidz Muhammad Ihsan Nul Fattah salah satu pemenang Cabang Hifzil Qur'an Golongan 30 Juz Putra langsung mengucapkan rasa syukur dan rasa terima kasihnya kepada Bupati Batubara Ir Zahir MAP, sesaat usai ditutupnya kegiatan MTQ VII tingkat Kabupaten Batubara, Minggu malam 19 Maret 2023 sekira pukul 20.00 WIB.

topmetro.news – Dengan wajah penuh bahagia dan diiringi senyum yang sumringah, Hafidz Muhammad Ihsan Nul Fattah salah satu pemenang Cabang Hifzil Qur’an Golongan 30 Juz Putra langsung mengucapkan rasa syukur dan rasa terima kasihnya kepada Bupati Batubara Ir Zahir MAP, sesaat usai ditutupnya kegiatan MTQ VII tingkat Kabupaten Batubara, Minggu malam 19 Maret 2023 sekira pukul 20.00 WIB.

Betapa tidak, selain uang pembinaan, tropi atau piala yang ia terima, M Ihsan pun pada MTQ Kabupaten Batubara kali ini, turut menerima hadiah istimewa dari Sang Bupati. Yaitu berangkat umroh ke Tanah Suci Makkah secara gratis.

Tak sendirian, Muhammad Ihsan juga berangkat bersama Alfin Qodri Hafiz sebagai juara I Cabang Tilawah Al-Quran Golongan Dewasa Putra. Dan Hafidzah Juara I Hifzil Qur’an Golongan 20 Juz Putri oleh Nurjannah.

Dalam kesempatan kali ini, RSU Bidadari Grup selaku pemberi hadiah umroh atas rekomendasi dari Bupati Batubara Ir Zahir MAP, juga memberikan hadiah berupa paket umroh kepada dua orang dewan hakim.

Masing-masing dewan hakim yang mendapatkan hadiah umroh yakni, Ustadzah Zainab Ali sebagai Dewan Hakim Cabang Tilawah Golongan Kanak-kanak Tuna Netra dan Ustadz Ramadhon Samosir sebagai Dewan Hakim Cabang Fahmil Quran.

“Senang atas apa yang telah diraih pada Lomba MTQ Tingkat Kabupaten Batubara kali ini, saya secara pribadi dan selaku bagian dari masyarakat Batubara mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Batubara yang telah memberikwn hadiah paket umrah bagi peserta yang berprestasj,” ucap Ihsan.

Sementara itu dalam kata sambutannya, Bupati Batubara Ir Zahir MAP mengatakan bahwa pemberian paket hadiah umroh ke Tanah Suci Makkah adalah sebagai bentuk apresiasi kepada pemenang MTQ Tingkat Kabupaten Batubara.

Dan Bupati Batubara Ir H Zahir MAP sendiri didampingi Wakil Bupati Oky Iqbal Prima serta Ketua TP PKK Maya Indriasari Zahir dan jajarannya, menyerahkah hadiah paket umrah tersebut di Lapangan Bola Kaki Dolok Pop, Desa Perkebunan Dolok, Kecamatan Lima Puluh, sebelum Lomba MTQ VII resmi ia tutup.

Sedang dalam penutupan MTQ, tampak turut hadir Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima, Ketua TP PKK Batubara Hj Maya Indriasari Zahir, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Astuti Wulandari Oky Iqbal, Ketua DPRD Batubara M Safi’i, para kepala OPD, para camat dan unsur Forkopimda Batubara.

Lebih lanjut saat menyampaikan kata sambutannya, Bupati Zahir mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana dan jajaran dewan hakim yang telah bekerja maksimal sehingga dirinya yakin bahwa dewan hakim sudah memberikan penilaian yang objektif.

“Harapan saya MTQ ini akan melahirkan qori dan qoriah, hafidz dan hafidzah terbaik di Kabupaten Batubara dan saya ucapkan selamat kepada para pemenang MTQ, semoga prestasi yang diraih dapat menjadi motivasi dan meningkatkan kemampuan untuk melanjutkan MTQ Tingkat Provinsi Sumut,” sebut Bupati Zahir.

reporter | Bimais Pasaribu

Related posts

Leave a Comment