Maruli Siahaan Lanjutkan Konsolidasi Partai Golkar di Serdang Bedagai

Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH, sebagai Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Medan B DPD Golkar, bersama beberapa fungsionaris DPD Golkar Sumatera Utara, melaksanakan beberapa kegiatan pada Hari Senin (20/3/2023),

topmetro.news – Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH, sebagai Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Medan B DPD Golkar, bersama beberapa fungsionaris DPD Golkar Sumatera Utara, melaksanakan beberapa kegiatan pada Hari Senin (20/3/2023),

Kegiatan itu antara lain, melaksanakan konsolidasi dan ramah tamah dengan Pengurus DPD Golkar Serdang Bedagai di Restoran Bahagia Perbaungan.

Pada pertemuan itu, Maruli Siahaan hadir bersama Sekretaris Golkar Sergai M Ziad Ananta SSos MSi. Ada juga Dewan Pakar Golkar Sergai H Syahlan Siregar, anggota Fraksi Golkar DPRD Sergai Jordan Sigalingging, PK Golkar Perbaungan Zainuddin Nasution. Kemudian, Wakil Ketua MPO Fachri Lubis, Ketua GM FKPPO Sergai M Arif ST, serta pengurus DPD Golkar Sergai lainnya.

Sebagai fungsionaris DPD Partai Golkar Sumut, Maruli Siahaan menyampaikan hasil pertemuan Partai Golkar di Kantor DPP Golkar Jalan Kemanggisan Jakarta Barat pada tanggal 19 Maret 2023 lalu.

Selain itu, Maruli Siahaan juga senantiasa dengan kerendahan hati memohon DPD Golkar Serdang Bedagai untuk mendukungnya maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut I.

Merespon permintaan Maruli tersebut, para fungsionaris DPD Golkar Serdang Bedagai yang hadir pada pertemuan tersebut pun menyatakan dukungannya. Mereka merespon baik permintaan itu dengan pernyataan siap mendukung.

Selanjutnya, Maruli Siahaan juga berkunjung dalam rangka bersilaturahmi ke kediaman Ketua Umum Punguan Raja Sonang BOI Gultom. Kegiatan berlangsung pada hari yang sama di Jalan Kuala Mega/Kolam Renang Kuala Mega Kabupaten Deli Serdang.

Pada pertemuan yang sangat bersahabat itu, Maruli Siahaan juga memohon dukungan dari BOI Gultom untuk maju sebagai Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut I.

Permintaan ini pun dapat sambutan baik dari BOI Goltom. Tokoh Marga Gultom ini menyatakan kesediaannya mendukung dan memenangkan Maruli Siahaan menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment