Bupati Taput Berangkatkan Peserta Pesparawi Tingkat SLTA Mewakili Tapanuli Utara.

Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi bersama Kapolres AKBP Johanson Sianturi dan Kabag Kesra Estomihi Sihombing menerima dan berangkatkan Kontingen Pesparawi (Pesta Paduan Suara Gerejawi) SMA HKBP 1 Tarutung yang mewakili Tapanuli Utara.

topmetro.news – Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi bersama Kapolres AKBP Johanson Sianturi dan Kabag Kesra Estomihi Sihombing menerima dan berangkatkan Kontingen Pesparawi (Pesta Paduan Suara Gerejawi) SMA HKBP 1 Tarutung yang mewakili Tapanuli Utara.

Kegiatan berlangsung di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara, Sabtu (25/3/2023).

Kontingen Pesparawi SMA HKBP 1 Tarutung ini mewakili dari Tapanuli Utara yang merupakan pelajar yang ikut serta dalam paduan suara. Kontingen ini kemudian akan bersaing dan bertanding di tingkat provinsi di Medan tanggal 27 Maret 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala SMA HKBP 1 Tarutung Tumbur Silaban menyampaikan rasa terima kasih untuk Bupati Taput telah menyempatkan waktu untuk berangkatkan Kontingen Pesparawi SMA HKBP Tarutung mewakili Tapanuli Utara.

“Mohon ijin Bapak Nikson Nababan. Sekolah kita dari SMA 1 HKBP Tarutung menjadi utusan Pesparawi Pelajar Tingkat Provinsi Sumatera Utara tanggal 27 Maret 2023 nanti di Kota Medan. Mohon dukungan dan motivasi bapak untuk kontingen yang akan bertanding,” ujar Tumbur Silaban

Kapolres Taput yang turut hadir menerima kontingen Pesparawi Taput, juga menyampaikan motivasi dan semangat untuk kontingen. “Untuk Kontingen selamat bertanding dan semangat berikan performa yang terbaik dalam bertanding,” ucapnya.

Saat itu juga, Bupati Taput dalam arahannya menyampaikan mendukung Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Pelajar dari SMA HKBP 1 Tarutung yang akan bertanding.

“Pasti kita dukung. Ini adalah kegiatan keagamaan yang memberikan motivasi kepada anak-anak melalui paduan suara,” ujarnya.

“Tetap semangat dan fokus. Ini merupakan suatu kebanggan bisa turut serta bertanding di tingkat provinsi membawa Tapanuli Utara. Jadilah pelajar yang berpikir positif dan memberikan kontribusi yang baik untuk mengharumkan Kabupaten Tapanuli Utara,” tutup Bupati.

Untuk mendukung Kontingen Pesparawi Tapanuli Utara, kemudian Bupati Taput memberikan cenderamata berupa ‘stola’ dan bantuan dana.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment