Pernah Selingkuh, Digrebek & Diseret Mertua, Beginilah Kehidupan Artis Ini Sekarang

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Pernah menghebohkan publik dan media karena kasus perselingkuhannya, kedua artis yang terlibat cinta lokasi di acara komedi Extravaganza ini kini hidup bahagia sebagai suami istri.

Aktor yang sudah menikah dengan Anggraini dan memiliki dua anak itu pernah ketahuan selingkuh Mieke Amalia, lawan mainnya di Extravaganza.

Tora Sudiro pernah dikabarkan digerebek mertuanya sendiri saat berduaan dengan Mieke Amalia di satu kamar di hotel Topaz Bandung tahun 2009 silam.

Sebagaimana dilansir POSBELITUNG, Tora Sudiro dikabarkan diseret-seret keluar mertuanya yang disaksikan semua kru Extravaganza dan staff hotel.

Namun mereka memilih untuk ‘tutup mulut’. Tak lama setelah menceraikan istrinya, Tora Sudiro lantas mengumumkan pernikahannya dengan Mieke Amalia di Twitter.

Kini mereka telah menjadi sepasang suami istri dan memiliki anak. Tora Sudiro menceraikan istri pertamanya pada tahun 2008 dan menikahi Mieke pada tahun 2009.

Kasus perselingkuhan yang Tora Sudiro dan Mieke lakukan ini pun mulai dilupakan publik.

Meski sempat dicap sebagai perebut suami orang, Mieke santai menghadapinya dan kini sibuk mengurus rumah tangganya dengan Tora.

Sebagai seorang istri, Mieke pun berkewajiban untuk mengurus kebutuhan suami dan anaknya.

Meski sedang disibukkan dengan syuting sebuah judul sinetron, ia masih sempat mengurus anak-anak dan juga Tora Sudiro.

Tora Sudiro menceritakan bagaimana telatennya sang istri dalam mengurus kebutuhan anak-anak dan dirinya setiap hari.

Saat ditemui di MNC Tower, Jakarta Barat, Selasa (28/2) Tora menceritakan bagaimana cara Mieke yang sibuk bekerja namun tetap melayaninya sebagai seorang istri.

Mieka masih bisa mengurus menu makanan Tora Sudiro namun tidak memasak secara langsung.

“Misalnya, gue kalau di rumah suka di kamar, buka laptop, iPad, semua di kamar, nonton TV, dan sebagainya. Mieke jam 10 pagi biasanya sudah pergi, terus dia nanya nih, jam 11 nelepon, ‘Mau digojekin (pesan makanan) apa’?” ujar Tora.

“Terus jam 12 gue keluar, turun ke bawah sudah ada (makanan). Jadi yang kayak gitu sudah disiapin, dan gue enggak keluar uang karena dia pake top up (non cash). Jadi Alhamdulillah, soal makanan, pakaian beres,” lanjut Tora Sudiro.

Tak hanya menyiapkan makanan, Mieke juga menyiapkan perlengkapan Tora Sudiro.

“Misalnya mau pergi-pergi ke Surabaya misalnya, terus gue di rumah, di bawah, pas naik ke atas sudah beres tasnya (sudah dipacking). Keren kan,” lanjut Tora. Rupanya Tora Sudiro, seperti dilansir kompas, juga sering menggantikan tugas Mieke Amalia saat sang istri tak berada di rumah.

Ia juga tak sungkan untuk menjaga dan mengajak anak-anaknya bermain.

“Ganti-gantian sama Mieke, jadwal kerja kami beda. Kadang gue di rumah Mieke kerja, begitu sebaliknya. Kalau saya di rumah saya jadi bapak rumah tangga,” ucapnya saat ditemui di MNC Tower, Jakarta Barat, Selasa (28/2).

“Program live sendiri ya di Instagram, main gitar gitu-gitu. Suka main dam-dam suit gitu, terus banyak sih yang dilakuin,” lanjutnya.

Meski begitu Mieke tak pernah meninggalkan Tora begitu saja.

Ia tetap memastikan sang suami dan anak-anaknya tak kekurangan asupan makanan. “Mieke selalu memberikan kebutuhan gue. Walaupun dia enggak di rumah,” kata Tora. (PB)

 59 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment