Lantik ASN, Kakanim Polonia Imbau ASN Hidup Sederhana dan Fokus Pelayanan

Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I TPI Polonia Sigit Setyawan melantik satu orang ASN dengan dihadiri seluruh jajaran struktural pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia, Rabu (5/4/2023).

topmetro.news – Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I TPI Polonia Sigit Setyawan melantik satu orang ASN dengan dihadiri seluruh jajaran struktural pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia, Rabu (5/4/2023).

Bertempat di Aula Kantor, Sigit memimpin langsung jalannya prosesi Pengambilan Sumpah terhadap terhadap 1 orang Calon ASN yang kini telah dinyatakan resmi menjadi Aparatur Sipil Negara Jabatan Pemeriksa Keimigrasian Pemula pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia.

Hadir sebagai saksi Kepala Seksi Inteldakim, Sugeng Haryadi dan Kepala Seksi Tikkim Afrizal.

Dalam sambutannya, mantan atase Imigrasi untuk Los Angeles itu mengucapkan selamat kepada ASN yang telah dilantik dan berpesan agar tetap hidup sederhana dan fokus pada pelayanan.

“Tidak hanya kepada ASN yang dilantik, tapi ini berlaku bagi kita semua agar terus meningkatkan kinerja, karena tujuan utama reformasi birokrasi adalah terpenuhinya layanan masyarakat,” imbuhnya.

Di akhir sambutannya, ia berpesan agar seluruh ASN menjaga kepercayaan masyarakat kepada pemerintah, khususnya dalam pelayanan keimigrasian di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia.

“Di Bulan Suci Ramadan ini kiranya kinerja tidak menjadi kendor dan tetap fokus bekerja karena bekerja adalah ibadah,” tekannya.

Usai acara pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan Pengajian Kultum bersama Ustadz Aslen yang berpesan agar menjadikan ramadan ini sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas ibadah dan kepedulian terhadap masyarakat.

reporter | Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment