Gubsu Raih Top Pembina, Perumda Tirtanadi Raih Bintang 5 Top BUMD Award 2023

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meraih Top Pembina dan Perumda Tirtanadi berhasil meraih 'Bintang 5' pada acara Top Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), berlangsung di Jakarta Rabu (5/4/2023) malam.

topmetro.news – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meraih Top Pembina dan Perumda Tirtanadi berhasil meraih ‘Bintang 5’ pada acara Top Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), berlangsung di Jakarta Rabu (5/4/2023) malam.

Sementara Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi mendapatkan Top Ceo BUMD 2023.

Kemudian pada acara malam tersebut, Kabir Bedi juga menerima penghargaan ‘Golden Thropy’. Di mana Kabir Bedi langsung menerima penghargaan ini dengan naik ke atas panggung mengenakan kemeja batik.

Selain itu Direktur Administrasi dan Keuangan Humarkar Ritonga naik juga ke atas panggung menerima penghargaan beserta Kadiv Litbang Ewin Putra.

Di sela-sela acara tersebut Kabir Bedi mengatakan, pencapaian Top BUMD ini mereka dapatkan karena hasil kinerja pegawai. Yakni, kinerja yang semakin baik dalam menyelesaikan setiap pekerjaan. Untuk itu Kabir Bedi berharap hal ini dapat dipertahankan sekaligus untuk ditingkatkan.

“Mungkin salah satu penilaian dewan juri adalah capaian yang Perumda Tirtanadi raih selama ini dan hasil kinerja pegawai,” ujar Kabir Bedi.

Oleh karena itu menurut Kabir Bedi, hal ini patut disyukuri. Raihan Top BUMD jangan hanya berbangga diri akan tetapi. Harus menjadi ‘cemeti’ untuk lebih baik.

“Alhamdulillah. Tahun ini kembali dapat kepercayaan sebagai Top Ceo BUMD. Semoga dapat menjadi pemicu bagi semua pegawai Perumda Tirtandi untuk berbuat dan berkarya lebih baik lagi ke depannya,” ungkap Kabir Bedi.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment