Aplikasi Ajaib Kripto: Aplikasi Trading Untuk Para Trader

Aplikasi Ajaib Kripto: Aplikasi Trading Untuk Para Trader

topmetro.news – Saat ini dunia investasi sedang berkembang sangat pesat, beberapa tahun belakangan ini para investor maupun trader mulai melirik crypto sebagai salah satu cara untuk mendiversifikasi portofolionya. Baik itu untuk investasi ataupun trading, Perkembangan crypto di tanah air saat ini cukup pesat. Hal ini dikarenakan semakin banyak masyarakat yang ingin menginvestasikan uang mereka di aset kripto.

Sekilas Tentang Ajaib Kripto

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat indonesia akan investasi aset kripto saat ini, Ajaib Kripto kini hadir dengan berbagai fitur yang dapat memudahkan masyarakat yang ingin melakukan berbagai transaksi aset kripto dengan keberagaman aset dan fitur. Aplikasi Ajaib Kripto aman, karena telah terdaftar secara resmi dan diawasi oleh Bappebti. 

Ajaib kripto memiliki berbagai fitur unggulan yang dapat memudahkan kamu dalam bertransaksi. Aplikasi ini juga dirancang untuk memberikan pengalaman yang mengesankan bagi para penggunanya.

Keunggulan Ajaib Kripto

Keunggulan aplikasi Ajaib Kripto dari PT Kagum Teknologi Indonesia ini memiliki fitur yang lengkap dan memudahkan untuk para trader dan Investor. Selain itu, aplikasi ini juga sudah terdaftar secara resmi di BAPPEBTI sehingga memiliki legalitas yang jelas. Hal ini tentunya membuat keamanan dan kenyaman para trader untuk menggunakan aplikasi ini.

Berikut adalah keunggulan aplikasi Ajaib Kripto :

  1. Aplikasi Ajaib Kripto hadir untuk mengedukasi dan memudahkan para trader untuk melakukan jual beli aset kripto.
  2. Memiliki fitur yang lengkap dan mumpuni, sehingga dapat memudahkan pengguna dalam berinvestasi aset kripto.
  3. Aplikasi trading crypto terpercaya, dan terdaftar di BAPPEBTI, sehingga menjamin keamanan transaksi para trader.
  4. Fee penarikan saldo dan jual beli aset kripto lebih murah dibanding aplikasi lain yang serupa.
  5. Membeli aset kripto dapat langsung menggunakan rupiah.

Fitur Ajaib Kripto

1.Dompet Kripto

Aplikasi Ajaib Kripto menyediakan dompet sebagai tempat penampungan untuk penyimpanan segala jenis aset kripto yang kamu miliki.

Dompet ini juga dilengkapi dengan teknologi sistem keamanan ganda dan enkripsi tingkat lanjut untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para penggunanya. Dalam aplikasi Ajaib Kripto, Dompet Kripto ini sebagai sebagai Dana Kripto. 

2. Stop Loss

Fitur Stop Loss pada aplikasi Ajaib Kripto memberikan pengalaman baru bagi kamu yang ingin trading kripto di aplikasi ini. 

Fitur stop loss akan bekerja untuk membatasi kerugian yang akan kamu alami saat trading, yang dimana fitur ini akan langsung menutup transaksi kamu pada saat harga bergerak ke arah yang tidak sesuai dengan yang kamu inginkan.

3. Analisis Teknikal

Fitur analisis teknikal pada aplikasi Ajaib Kripto dapat membantu kamu untuk mengetahui sinyal jual beli aset kripto secara real time. Terdapat dua indikator yang digunakan untuk analisis teknikal ini, yaitu:

  • Indikator Oscillator berguna untuk menunjukan kondisi pasar apakah sedang jenuh beli atau jenuh jual.
  • Indikator Moving Average berguna untuk menampilkan harga rata-rata aset kripto dalam periode tertentu.

Tentunya, hadirnya fitur ini akan sangat membantu kamu untuk menentukan kapan harus membeli atau menjual aset kripto.

4. Update Berita Aset Kripto

Fitur berikutnya yang tidak kalah menarik lainnya adalah Update Berita aset kripto. Dengan adanya fitur ini kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang perkembangan aset kripto dari berbagai media yang kompeten yang telah disusun di dalam aplikasi Ajaib Kripto.

Pastinya fitur update berita kripto ini dapat memberikan kamu asupan informasi tentang aset kripto, sehingga kamu dapat menentukan strategi perdagangan yang akan kamu jalani.

5. Kirim dan Terima Aset Kripto

Dengan adanya fitur kirim dan terima aset kripto ini tentunya sangat memudahkan kamu untuk melakukan transaksi aset kripto. Fitur ini akan membantu kamu untuk melakukan transfer aset kripto, baik itu mengirim, ataupun menerima aset kripto dari berbagai platform lain.

Cara Registrasi Ajaib Kripto

Cara Registrasi Ajaib Kripto

Untuk mulai perjalanan investasi aset kripto kamu, mulai dengan mendaftar dengan langkah-langkah berikut ini:

1. Unduh Aplikasi Ajaib Kripto

Kamu dapat mengunduh aplikasi Ajaib Kripto sesuai dengan OS smartphone kamu, Jika kamu memakai smartphone android kamu bisa mengunduh aplikasi nya di Playstore. Namun jika kamu pengguna iOS dari Apple kamu bisa mengunduh aplikasi Ajaib Kripto di App Store.

2. Jalankan Aplikasi

Setelah aplikasi terunduh, buka aplikasi Ajaib Kripto pada smartphone kamu.

3. Daftarkan Diri

Untuk memulai proses pendaftaran, silahkan klik tombol “Daftar” atau kamu bisa juga login langsung dengan menggunakan email google.

4. Isi Data Diri dan Lakukan Verifikasi

Selanjutnya kamu bisa mengisi data diri, jangan lupa masukan kode “arsyvcbh” untuk sama-sama mendapatkan hadiah. Selanjutnya mengatur kata sandi dan membuat PIN yang diperlukan untuk setiap kali kamu masuk ke aplikasi nantinya. 

Setelah mengisi data yang diperlukan, kamu akan diminta untuk memverifikasikan alamat email yang telah kamu daftarkan tadi. Silahkan verifikasi email kamu melalui pesan masuk pada email yang telah dikirimkan Ajaib Kripto.

5. Verifikasi Identitas (KYC)

Untuk mengaktifkan akun kamu di aplikasi Ajaib Kripto, langkah selanjutnya adalah kamu harus menyelesaikan verifikasi identitas diri (KYC). Untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik, silahkan ikuti petunjuk yang ada di aplikasi. Seperti mengunggah dokumen yang diperlukan (KTP,SIM atau Paspor), lakukan foto Selfie dan tanda tangan digital.

6. Tunggu Hasil Verifikasi

Setelah semua persyaratan diselesaikan maka selanjutnya kamu hanya tinggal menunggu proses verifikasi berlangsung. Biasanya, proses verifikasi memerlukan waktu paling maksimal selama kurang lebih 2 jam, tergantung dengan antrian yang sedang berlangsung.

7. Aplikasi Ajaib Kripto Siap Digunakan

Setelah proses verifikasi selesai, kamu dapat menggunakan aplikasi Ajaib Kripto dengan berbagai fitur yang tersedia di dalamnya dan dapat segera mengelola aset digital aset kripto yang kamu miliki.

Dari rangkaian diatas, dapat disimpulkan bahwa aplikasi Ajaib Kripto merupakan aplikasi jual beli aset kripto yang memberikan kemudahan untuk para penggunanya.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera gunakan aplikasi Ajaib Kripto ini untuk merasakan secara langsung pengalaman yang mengesankan dari aplikasi ini.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan bonus atau hadiah Rp15.000 untuk setiap undangan, jangan lupa gunakan kode “arsyvcbh” pada saat mendaftar ya!

Selain itu, Ajaib Kripto juga sedang bagi-bagi Bitcoin Gratis dalam program Ajaib Lucky Friday yang berlangsung sejak 24 Maret – 24 Mei 2023. Baca syarat dan ketentuan selengkapnya di website dan media sosial @ajaib_investasi setiap hari Jumat.

Related posts

Leave a Comment