5 Fantasi Seks Pria Ini Bikin Deg-degan

TOPMETRO.NEWS – Otak pria dipenuhi oleh fantasi seks mungkin bukan lah rahasia lagi. Hal ini dkarenakan tingginya hormon testosteron membuat pria tak lepas dari fantasi seks setiap hari. Meski sedang tak bersama pasangan, biasanya pria tetap bisa bermimpi tentang seks.

Mimpi ini adalah gratis! Itu sebabnya banyak pria seringkali memiliki fantasi seks yang tak masuk akal seperti treesome misalnya. Hampir setiap pria memiliki fantasi seks satu ini. Kali ini askmen.com akan membocorkan cara menengubah fantasi seks yang tadinya hanya mimpi menjadi kenyataan.

Berikut ini adalah 5 solusi untuk menerapkan fantasi seks ke dalam dunia nyata:

Threesome

Fantasi seks ini mungkin sangat sulit untuk diwujudkan dalam suatu hubungan. Membawa wanita atau pria tambahan ke atas ranjang hanya akan menambah masalah. Namun beda kasusnya jika Anda dapat menghadirkannya melalui imajinasi. Solusi lainnya adalah dengan membawa boneka seks atau mainan seks ke atas ranjang.

‘Anggota tambahan’ ini akan membuat seks Anda dengan pasangan makin panas, variatif, dan disaat bersamaan bebas masalah yang akan muncul belakangan.

Seks anal

Banyak pria mengidamkan dapat melakukan anal seks pada pasangannya. Namun sayangnya tak semua wanita menyukai aktivitas seks satu ini. Rasa sakit dan penularan virus menjadi alasannya. Untuk fantasi seks satu ini Anda dapat membuatnya penasaran terlebih dahulu, katakan jika ada kenikmatan luar biasa didalamnya. Anda dapat menggunakan pelumas agar pasangan Anda tidak akan merasakan sakit saat dilakukan penetrasi.

Menonton pasangan masturbasi

Melihat pasangan masturbasi akan membakar gairah kaum pria. Tak heran jika tindakan ini selalu ada di dalam fantasi seks saja. Salah satu metode terbaik untuk melihat masturbasi pasangan adalah dengan melakukan foreplay. Gunakan jemari pasangan Anda untuk menyetuh klitorisnya, berikan gesekan perlahan agar terbakar gairahnya.

Jika pasangan merasa malu atau ragu, sampaikan padanya betapa seksi dia terlihat saat sedang memuaskan dirinya sendiri. Dan tak ada salahnya juga, Anda yang memberinya “tontonan” terlebih dahulu untuk membakar gairahnya.

Berbagi fantasi seks

Tak puas dengan fantasi seks sendiri, pria juga selalu memiliki rasa penasaran dengan fantasi seks pasangannya. Duduklah bersama di sofa atau ranjang, bukalah pembicaraan dengan topik posisi seks yang digemari. Atau Anda dapat bermain tentang tanya jawab seputar aktivitas seks yang seringkali dilakukan pasangan.

Untuk kali pertama berbagi, ada baiknya Anda menyampaikan fantasi Anda yang terjinak dahulu, agar pasangan tidak kaget, dan lebih nyaman berbagi fantasinya. Akan lebih hebat lagi jika Anda mengingat fantasi pasangan dan mewujudkannya di saat-saat spesial Anda berdua.

Role playing

Fantasi seks di benak pria lainnya dalah role playing, alias bermain peran. Tak ada salahnya Anda menyiapkan kostum di dalam kamar tidur dan meminta pasangan untuk mengenakannya.

Anda juga bisa meminta pasangan memilih “tokoh” yang ingin diwujudkannya. Jika Anda misalnya memiliki fantasi bercinta dengan guru seksi, siapa tahu pasangan memiliki fantasi bercinta dengan pemadam kebarakan tampan yang akan membakar gairahnya di ranjang.(TMN/L6)

Related posts

Leave a Comment