PC 0215 FKPPI Kabupaten Langkat Gelar Muscab Ke-X

PC 0215 FKPPI Kabupaten Langkat Gelar Muscab Ke-X

topmetro.news – Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin SH membuka Muscab L Ke-X PC 0215 FKPPI Kabupaten Langkat masa bakti 2023-2028 di Gedung PKK Stabat, Rabu (17/5/2023).

Dalam kesempatan itu, Syah Afandin menyampaikan akan berperan aktif untuk kemajuan FKPPI Langkat.

“Organisasi pemuda yang lain itu juga mitra kita. Kita tidak pernah bersaing dengan organisasi lain. Tapi hari ini FKPPI punya tanggungjawab yang lebih besar. Di mana orang tua kita para TNI/Polri, mereka tidak boleh berpolitik. Maka tanggungjawab itu saat ini ada di FKPPI,” ujarnya.

Menurutnya, dalam kontestasi politik bukan bicara tentang kelembagaan, tapi bagaimana supaya negara ini tidak salah arah, tidak di pimpin oleh orang-orang yang tidak cinta tanah air.

“Perlu saya sampaikan FKPPI Kabupaten Langkat dibawah kepemimpinan saudara Bembeng saya lihat sangat luar biasa dapat mendirikan sebanyak 173 Subrayon,” ujarnya kagum.

Syah Afandin juga menyampaikan sudah banyak Bembeng perbuat. Jadi pantas kalau dapat kesempatan sekali lagi untuk Bembeng memimpin kembali PC FKPPI Kabupaten Langkat.

“Saya bangga dengan FKPPI, saya pakai pakaian ini karena saya terlahir di FKPPI, saya tidak boleh lupa sejarah. Karena inilah yang mengangkat saya sampai saat ini. Saya ucapkan selamat menjalankan Muscab Ke-X FKPPI Langkat. Muda-mudahan mendapat keberkahan dari Allah SWT,” doanya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang 0215 FKPPI Langkat Bembeng SH mengucapkan terimakasih kepada para Ketua Rayon karena sangat antusias mendukung hingga terselenggara acara Muscab Ke-X FKPPI Langkat masa bakti 2023-2028.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus PC 0215 FKPPI Langkat yang sudah bekerja keras dengan terciptanya 22 Rayon dan 173 Sub Rayon tingkat desa dan kelurahan. Dengan musyawarah ini berakhir masa jabatan saya. Maka dari itu siapa saja yang ingin mencalonkan dirinya sebagai Ketua PC FKPPI Langkat saya persilakan. Karena saya tidak ada sifat doktrin-mendoktrin sebab saya tidak mau merusak organisasi FKPPI,” terang Bembeng.

Dalam kesempatan itu, Bembeng juga mengucapkan terimakasih karena antusias Plt.Bupati Langkat H. Syah Afandin.

“Hal ini dibuktikan, apapun kegiatan kami (FKPPI) beliau selalu hadir untuk kita. Maka dari itu saya berharap kepada seluruh anggota di 2024 untuk mendukung Bapak Syah Afandin menjadi Bupati Langkat,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Muscab Ke-X PC FKPPI Kabupaten Langkat Herdin Ketaren melaporkan bahwasannya peserta Musyawarah terdiri dari 22 kecamatan yang ada di Langkat beserta organisasi pendukung dari FKPPI.

“Sekali lagi kami sampaikan bahwa kegiatan Musyawarah ini terlaksana karena dukungan Ketua Ketua Rayon yang ada di Langkat dan dukungan penuh Ketua PC 0215 FKPPI Langkat Bung Bembeng.

“Terkhusus kami ucapkan terimakasih kepada Plt Bupati Langkat yang selalu hadir dalam setiap kegiatan kami,” ucapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Muscab FKPPI tersebut Ketua DPRD Langkat Sribana PA SE, Dandim 0203/LKT diwakili Danramil 11/T. Pura, Kapten Arm. Defrinal, Kapolres Langkat diwakili Kanit Intel I Ipda Wahyudi, Kajari Langkat diwakili Juanda Fadli SH, Ketua PD II KB FKPPI Provinsi Sumut diwakili Ahmad Nurman Sianturi SH, Ketua MUI Langkat H. Zulkifli Ahmad Dian Lc MA, Ketua Dharma Wanita FKPPI Atika Anggraini Sitompul, Kadis Kominfo H. Syahmadi SSos MSP, Kadis Perikanan Drs. T. Auzai, Ketua Kadin Langkat Zulkifli ST, Ketua HIKMA Langkat Imam Fauzi Hasibuan, Ketua PD Al Washliyah Langkat Syahrizal MZ, Ketua BKPRMI Langkat Edi Syahputra, Camat Stabat Nuriadi, S.Sos, Danramil 07/STB Kapten INF Edi Susanto dan Kapolsek Stabat AKP Ferry beserta tamu undangan.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment