Bupati Asahan Terima Kunker Manager PT PLN UP3 Pematang Siantar

Bupati Asahan Terima Kunker Manager PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Sekda Drs John Hardi Nasution MSi dan OPD menerima kunjungan kerja Manager PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar, Hasudungan Siahaan beserta staf di Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (25/5/2023).

Hasudungan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima kami. Kedatangan kami bertujuan untuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Manager PT PLN UP3 Pematang Siantar yang baru.

“Saya berharap Bupati Asahan membantu kinerja kami di Asahan khususnya di bidang kelistrikan”, kata Hasudungan.

Hasudungan menyampaikan PT PLN UP3 Pematang Siantar membawahi 5 Kabupaten dan 2 Kota. Yakni Asahan, Batubara, Simalungun, Tobasa, Serdang Bedagai, Tanjung Balai dan Pematang Siantar.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Asahan menyampaikan bahwa Pemkab Asahan siap membantu PT PLN UP 3 Pematang Siantar dalam setiap program kerjanya di Asahan. Selama kinerja tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku, kita tetap mendukung, apalagi untuk kebutuhan masyarakat.

H Surya mengucapkan terima kasih kepada Manager PT PLN atas kunjungannya. Harapannya kunjungan seperti ini dapat terus berlanjut. Sehingga Pemkab Asahan dan PT PLN dapat terus menjalin komunikasi yang baik, sehingga Asahan sejahtera, religius dan berkarakter dapat terwujud.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment