Peringati Hari Lahir Pancasila, Hermanto Sipayung SH Buka Turnamen Bola Voli Piala JG-HS 2023

Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila 2023, Junimart Girsang - Hermanto Sipayung (JG-HS) mengadakan turnamem bola voli putra-putri se-Kecamatan Silou Kahean Kabupaten Simalungun.

topmetro.news – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila 2023, Junimart Girsang – Hermanto Sipayung (JG-HS) mengadakan turnamen bola voli putra-putri se-Kecamatan Silou Kahean Kabupaten Simalungun.

Kegiatan berlangsung di Lapangan SDN Nagori Tani Kecamatan Silou Kahean, Simalungun, Minggu (4/6/2023), pukul 14.00 WIB. Pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan dilakukannya servis pertama oleh Hermanto.

Turnamen bola voli putra-putri akan memperebutkan Piala JG-HS dengan total hadiah Rp85 juta. Berlangsung mulai tanggal 4 juni 2023 di Lapangan SDN Nagori Tani Kecamatan Silou Kahean, Simalungun.

Ketua Panitia Pelaksana Jolom Sipayung dalam sambutannya menyampaikan, bahwa turnamen tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Pancasila 1 juni 2023.

“Seluruh peserta akan memperebutkan juara 1, 2, dan 3, serta juara harapan 1, 2, dan 3 dari masing-masing kategori regu putra dan putri,” ungkapnya.

Ia juga berpesan kepada para peserta untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga Turnamen Bola Voli JG-HS berjalan lancar dari awal sampai selesai. Jangan sampai ada selisih paham selama turnamen berlangsung.

“Semoga adanya turnamen ini dapat menumbuhkaan jiwa olahraga bagi putra-putri di Kecamatan Silou Kahean,” ungkapnya.

Sportifitas

Sementara itu, Hermanto Sipayung SH menyampaikan, dengan adanya turnamen ini dapat menjalin persatuan dan kesatuan. Serta tentunya menjunjung tinggi sportifitas olahraga.

“Dalam pertandingan, kalah dan menang adalah hal biasa. Untuk itu kami meminta kepada para peserta untuk menjaga sportifitas,” ucapnya.

Dalam turnamen pertandingan bola voli yang memperebutkan Piala JG-HS ini, ada 24 tim peserta. Terdiri dari 11 tim putra dan 13 tim putri.

Selain Hermanto Sipayung SH beserta istri, terlihat juga hadir, Johansen Damanik mewakili Camat Silou Kahean. Kemudian ada Aiptu Diarman Saragih, Ketua JGC Silou Kahean Jasensus Girsang, Ketua PAC PDIP Silou Kahean Junaris Sinaga, dan tokoh masyarakat.

penulis | Agustian Tarigan

Related posts

Leave a Comment