Bocah Nyasar di Polsek Percut: Namaku Elo Siahaan…

elo siahaan

TOPMETRO.NEWS – Seorang bocah laki-laki yang mengaku bernama Elo Siahaan yang usianya ditaksir 5-6 tahun nyasar dan ditemukan personil Lantas Polsek Percut Sei Tuan saat hendak menyeberang jalan di Jalan Aksara, Kecamatan Medan Tembung, Kamis (13/7).

Selanjutnya personil Lantas memboyong bocah yang mengenakan baju kaos warna merah, celana panjang warna biru bersepatu itu ke Polsek Percut Sei Tuan.

Ketika ditanyai wartawan di kantor polisi siapa nama bocah laki-laki itu, dengan lugunya dia mengaku bernama Elo Siahaan.

“Elo Siahaan namaku,” ucapnya singkat.

Ditanya dimana rumahnya, ibunya boru apa dan siapa nama adiknya. Bocah itu mengaku ia tinggal di rumah oppung/kakeknya. Sedangkan ibunya Boru Purba dan adiknya bernama Adit Siahaan.

“Aku tinggal di rumah oppung. Mama boru Purba. Adit nama adikku. Nanti malam aku dijemput dengan pick up,” ucapnya.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK ketika dikonfirmasi mengatakan jika pihaknya sudah melaporkan penemuan anak hilang ke Polrestabes Medan dan Polsek jajaran lewat radio.

“Sudah kita informasikan ke Polrestabes Medan dan Polsek jajaran. Mudah-mudahan bocah itu segera dijemput keluarganya,” ujarnya.(TM-13)

Related posts

Leave a Comment