Ir Kabir Bedi ST MBA Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua PRSI Sumut

Ir Kabir Bedi ST MBA terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Sumatera Utara (Sumut)

topmetro.news – Ir Kabir Bedi ST MBA terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Sumatera Utara (Sumut). Ia terpilih pada Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub), di Aula T Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jumat (9/6/2023).

Peserta Musprovlub terdiri dari 18 Pengurus Cabang (Pengcab) se-Sumut. Di mana semuanya menyatakan dengan suara bulat mendukung sepenuhnya Kabir Bedi menjadi Ketua PRSI Sumut Periode 2023 – 2027.

Kabir Bedi dalam sambutannya setelah ‘ketok palu’ pimpinan sidang menyatakan aklamasi, mengatakan sangat berterimakasih atas kepercayaan yang ia terima dari seluruh Pengcab PRSI se-Sumut.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh pengcab se-Sumut yang mempercayakan kepada saya untuk memimpin PRSI Sumut untuk empat tahun ke depan. Saya berharap kepengurusan yang terbentuk nantinya akan kompak, sehingga dapat lebih fokus mengurus atlet. Karena tujuan pengurus terbentuk untuk mengurusi atlet,” kata Direktur Utama Perumda Tirtanadi ini.

Selain itu kata Kabir Bedi, saat ini tantangan ke depan sangat berat. Apalagi karena dalam waktu dekat akan ada Kerjunas, Indonesia Open. Serta yang paling bergengsi adalah PON (Pekan Olahraga Nasional) yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

“Kita harus gerak cepat mempersiapkan atlet karena Kejurnas, Indonesia Open, dan PON sudah di depan mata. Apalagi untuk PON, Sumut dan Aceh jadi tuan rumah,” ujar Kabir Bedi.

Musprovlub PRSI Sumut tersebut berakhir penyerahan pataka oleh Pengurus Besar (PB) PRSI kepada Kabir Bedi. Turut menyaksikan, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumut Jhon Ismadi Lubis dan Yanto Pasaribu, serta undangan lainnya.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment