Bupati Asahan: Tanoto Foundation Bantu Peningkatan Kualitas Pendidikan

Bupati Asahan: Tanoto Foundation Bantu Peningkatan Kualitas Pendidikan

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc di dampingi Kadis Pendidikan Supriyanto MPd dan Plh Kadis Kominfo AA Tanjung SE menerima kunjungan Tanoto Foundation di Ruang Kerja Bupati Asahan, Kamis (15/6/2023).

“Kunjungan ini membicarakan tentang peningkatan mutu pendidikan. Tanoto Foundation memiliki Program PINTAR (Pengembangan Inovasi untuk Kualitas Pembelajaran). Berupaya meningkatkan mutu pendidikan dasar di Indonesia. Dengan memperbaiki kualitas pembelajaran dan kepemimpinan sekolah,” Dr J Satrijo Tanudjojo Ceo Global Tanoto Foundation.

Satrijo mengatakan, Asahan merupakan salah satu wilayah mitra Tanoto Foundation sejak 2019 yang telah menjalankan program PINTAR dengan sekolah mitra yang saat ini telah berkembang melalui penyebarluasan mandiri yang Dinas Pendidikan Asahan gelar.

“Disdik didampingi fasilitator daerah diantaranya guru, kepala sekolah dan pengawas yang telah di latih berbagai modul pembelajaran dan manajemen berbasis sekolah,” kata Satrijo.

Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada Tanoto Foundation atas kerjasama dalam meningkatkan mutu pendidikan. Pemkab Asahan akan mendukung program Tanoto Foundation, sehingga pendidikan di Asahan lebih berkualitas.

“Program Tanoto Foundation sangat bermanfaat bagi dunia pendidikan di Asahan. Kami berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat terus berlanjut,” kata Bupati.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment