Pengabdian 20 Tahun, Syah Afandin Terima Penghargaan PB MABMI

Pengabdian 20 Tahun, Syah Afandin Terima Penghargaan PB MABMI

topmetro.news – Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin SH menerima penghargaan 20 tahun pengabdian di MABMI oleh Pengurus Besar Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (PB MABMI) dalam rangka Milad ke-52 tahun.

Penghargaan langsung  Ketua Umum MABMI, Dato Sri Syamsul Arifin SE serahkan. Bertempat di Markas Besar PB MABMI Jalan Brigjen Katamso No43-I Medan, Minggu malam (18/6/2023).

Plt Bupati Langkat menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras atas terselenggaranya milad MABMI ke-52 tahun. Ia juga berterima kasih kepada PB MABMI yang sudah memberi penghargaan kepada dirinya atas 20 tahun pengabdiannya kepada MABMI.

Ucapkan Selamat

“Jujur saya sedikit malu karena saya belum banyak berbuat untuk MABMI. Saya ucapkan selamat milad ke-52 tahun, semoga semangkin berkah dan jaya. Kita harus mempunyai rasa memiliki. Ingat, kita akan menghadapi kontestasi di tahun 2024 jangan nantinya kita ditunggangi dengan kepentingan kepada MABMI. Tunjukan kredibilitas kita adalah besar, MABMI tidak hanya ada di Sumatera Utara saja namun keberadaan MABMI tersebar di Indonesia,” ujarnya.

Sementara Dato Sri Syamsul Arifin mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia atas kerja kerasnya. Sehingga terlaksana acara ini dan terima kasih untuk seluruh anggota MABMI yang mengikuti acara Milad ke-52 tahun, baik secara langsung maupun secara virtual.

“Ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran pengurus MABMI Provinsi Riau yang sudah antusias untuk hadir dalam acara milad ke-52 tahun yang diselenggarakan malam ini,” ujarnya.

Sedangkan, Dato Syahri Tambusai SH selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa pada Milad ke-52 MABMI memberikan penghargaan kepada kader yang sudah melakukan pengabdian selama 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun. Di mana Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin SH menerima penghargaan untuk 20 tahun pengabdian kepada MABMI.

Tampak hadir dalam Milad MABMI ke-52 tahun 2023 yakni Tuanku Mahmud Area Lamanjiji Perkasa Alam Sultan Deli ke-14, Tuanku Drs.T.Ahmad Talaah Syariful Alam Syah Sultan Serdang, Tengku Mahdy Osman Deli Khan Raja Muda Deli, T.Syahreza Gelar Raja Muda Kesultanan Asahan, T.Ahmad Syafii Gelar Pangeran Kelana, H.OK Faizal SE MAP Ketua Umum Pengurus Besar Angkatan Muda Melayu Indonesia, Pengurus MABMI Provinsi Riau dan tamu Undangan.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment