Sekda Asahan Lepas 6 Atlet DPK Korpri ke Pornas XVI Semarang

Sekda Asahan Lepas 6 Atlet DPK Korpri ke Pornas XVI Semarang

topmetro.news Sekda Asahan Drs John Hardi Nasution MSi melepas 6 orang atlet DPK Korpri Asahan yang tergabung dalam kontingen DPP Korpri Sumatera Utara ke Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri ke XVI di Semarang-Jawa Tengah, Selasa (11/7/2023).

Badan pembina olahraga DPK Korpri Asahan, Ahmad Rudi SH menyampaikan ke 6 atlet tersebut akan berangkat tanggal 13 Juli 2023. Pornas dilaksanakan tanggal 15-23 Juli 2023.

Ke 6 atlit yang berangkat telah lulus seleksi Pekan Olahraga Daerah (Porda) DPP Korpri Sumut tanggal 20 Oktober 2022. Ke 6 atlit yakni Ahmad Fitrio SPd dari SMPN 3 Pulau Rakyat (Futsal), Hilaluddin Nasution S Pd dari SDN 018479 Air Joman (Futsal), Imam Maulana Siregar SPd dari SDN 010250 Binjai Serbangan (Futsal), Juanda Irvandinata dari SMPN 6 Kisaran (Futsal), Maulidina Simanjuntak dari SDN 010092 Kisaran Baru (Catur) dan Pondang dari Kelurahan Gambir Baru (Catur).

Sekda dalam sambutannya mengatakan bangga, karena 6 atlet dari DPK Korpri Asahan dapat bergabung dalam kontingen DPP Korpri Sumut untuk bertanding di Pornas Korpri ke XVI di Semarang-Jawa Tengah. Sekda berpesan untuk bermain secara sportif dan dapat menjaga nama baik Asahan.

“Tunjukan sportivitas kita dalam bertanding. Tunjukan mental juara kita kepada mereka dan juga jadikan ajang ini menjadi silahturahmi para atlet ASN di seluruh Indonesia. Kami mendoakan kalian untuk menjadi yang terbaik pada ajang tersebut”, ucap Sekda yang juga Ketua DPK Korpri Asahan.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment