Bupati Asahan Pimpin Rakorpem Juli 2023

Bupati Asahan Pimpin Rakorpem Juli 2023

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc pimpin rapat koordinasi pemerintahan (rakorpem) bulan Juli di Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (11/7/2022).  Rakorpem turut hadir Wakil Bupati Asahan, Sekda Asahan, Staf Ahli, Asisten, OPD, Kabag, Camat dan Sekretaris OPD.

Bupati Asahan mengatakan saat ini telah memasuki triwulan ke III. Untuk itu, OPD dalam pelaksanaan kegiatan perlu memperhatikan waktu dan harapannya kegiatan terlaksana sesuai dengan perencanaan dan regulasi. Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan dedikasi, loyalitas, prestasi dan tidak tercela.

Tidak bosan bosannya Bupati menyampaikan kepada OPD agar memperhatikan prinsip 3T dalam melaksanaan kegiatan, yakni Tertib administrasi, Tertib anggaran dan Tertib bertugas. OPD diharapkan melakukan upaya peningkatan penggunaan produk dalam negeri dalam kegiatan dengan menggunakan e-katalog.

Dalam kesempatan tersebut, Kadis Pendapatan Drs Sori Muda Siregar, Kepala Kesbagpol Ahmad Nizar Simatupang ST, Kadis Pendidikan Supriyanto MPd dan Kepala Inspektorat Zulkarnaen Nasution SH menyampaikan ekpos.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment