Brotherhood Abadi Anniversary Ke 10 Tahun, Kader Aktif Sudah 1500

Brotherhood Abadi Anniversary Ke 10 Tahun, Kader Aktif Sudah 1500

topmetro.news – Brotherhood Abadi adalah komunitas anak muda yang berdiri pada 13 Juli 2013 di Kota Medan, keberadaanya untuk bermanfaat kepada masyarakat. Muhammad Rezki Rustam adalah pendiri utama komunitas Brotherhood Abadi. Hingga tahun 2023 sudah memiliki 1500 kader aktif.

Ketua Umum Brotherhood Abadi Muhammad Rezki Rustam kepada wartawan, Kamis (13/7/2023), mengatakan anniversary Brotherhood Abadi ke 10 tahun merupakan tempat komunitas para anak muda yang terbentuk pada tanggal 13 Juli 2013 di Kelurahan Kota Matsum II, Kecamatan Medan Area, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

Lanjutnya, kumpulan ini diisi anak-anak muda yang tentunya berproses di tengah-tengah masyarakat. Mulai dari tingkat Kelurahan dan Kecamatan ditempat kita terbentuk. “Insyallah kita akan ada dan dirasakan keberadaannya sampai ke pelosok Kabupaten, Kota bahkan Provinsi,” ujarnya.

“Kita berharap agar Kader Brotherhood Abadi menjadi anak-anak muda yang berpengaruh dan berprestasi dalam hal-hal positif untuk masyarakat. Dan komunitas yang telah berdiri 10 tahun dari 2013 ini meminta kepada kader Brotherhood Abadi Se- Sumatera Utara untuk berlomba-lomba meraih prestasi dan berbuat kebajikan di tengah-tengah masyarakat,” himbau Ketum Brotherhood Abadi kepada seluruh kadernya.

Rustam mengakui, saat ini yang terdata sekitar 1500 kader aktif yang sudah tersebar diberbagai kota. Seperti Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang dan ada 10 tingkat kecamatan yang saat ini sudah terbentuk. Insyaallah segera membentuk di Kabupaten lainnya.

Penulis | Erris

Related posts

Leave a Comment