TEGAS..!! PDI Perjuangan Pecat Cinta Mega, Asyik Main Game di Rapat Paripurna

pdi perjuangan

TOPMETRO.NEWS – PDI Perjuangan bereaksi keras terhadap kadernya yang main-main, apalagi terciduk saat paripurna.

PDI Perjuangan menunjukkan reaksi itu terhadap Cinta Mega yang saat (menjelang) sidang paripurna DPRD DKI Jakarta terciduk sedang main game.

PDI Perjuangan akhirnya memecat Cinta Mega, politisi perempuan yang terciduk, terekam kamera hingga dianggap bikin gadung di masyarakat.

BACA PULA | Pengembalian Dana Proyek ‘Lampu Pocong’ Harus Transparan

Seperti dilansir TOPMETRO.NEWS dari laman instagram @medantalk pada Rabu 26 Juli 2023.

Narasi yang tertulis di akun itu menyebut PDI Perjuangan DKI Jakarta sudah menggelar rapat pleno. Ini untuk menentukan nasib Cinta Mega yang diduga bermain slot di ruangan rapat paripurna, akhir pekan lalu.

Awalnya, tulis akun ini, Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Adi Wijdaja menyebut pihaknya sepakat memecat dan mengganti (red, Pergantian Antar Waktu alias PAW) terhadap Cinta Mega.

BACA PULA | Wartawan dan Kasat Reskrim Polres Asahan Silaturahmi, Tujuannya…

Pihaknya pun segera mengirimkan surat PAW itu ke DPP PDI Perjuangan, di kantor pusat.

“Tadi kita rapat pleno karena segala sesuatu keputusan, biasanya kita ambil lewat jalur rapat pleno. Selesai rapat pleno ini, kita beri sanksi berupa PAW!” tegas Adi Wijdaja pada Selasa 25 Juli 2023.

Menurutnya, pihaknya sesegera mungkin mengirimkan hasil rekomendasi (surat PAW) dari rapat pleno ini ke DPP PDI Perjuangan.

BACA PULA | Panji Gumilang akan Dipanggil Penyidik Bareskrim Kedua Kalinya

Tragisnya lagi, menurut Adi Wijdaja, pihaknya tak akan mencalonkan lagi Cinta Mega sebagai Caleg (Calon Legislatif) di Pemilu 2024 mendatang.

Adi Wijdaja menilai, pemeriksaan alat komunikasi berupa tablet milik Cinta Mega tak perlu ditelusuri lagi. Sebab Cinta Mega bukan kader PDI Perjuangan DKI Jakarta lagi.

“Tak perlu (pemeriksaan tablet) kita sudah pecat kok! Cukup kan? Endingnya seperti itu. Apapun konsekuensinya ya itulah! Setiap manusia, siapapun dia, termasuk Anda melakukan sesuatu pasti ada konsekuensinya. Ini dia konsekuensinya!”

BACA PULA | Serahkan Masterplan PON XXI, Gubsu Sampaikan Persiapan Sudah 60 Persen

Di kolom komentar, warganet pun memberi reaksi beragam.

“Waduh, padahal dia cinta Mega, kenapa dipecat,” sindir warganet pemilik akun pranafadly.

Pun pasti.manusia memberi reaksi menyindir. “Anggota dewan gopla maen slot gak dipenjara, masyarakat ketahuan main slot langsung diangkut,” sebutnya.

BACA PULA | Transgender Rikkie Valerie Kolle Berdarah Indonesia-Belanda Juarai Ajang Miss Netherland 2023

Komentar menohok lainnya dilontarkan anjaspratamaaa_. “Lanjutkan perjudian kalian kawan, karena main judi ketahuan cuma dipecat dari kerjaan, bukan gol ke dalam bui penjara,” sentilnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Cinta Mega terciduk kamera sedang bermain slot di sela-sela rapat paripurna DPRD DKI Jakarta.

Cinta Mega sempat berkilah dan membantah, itu bukan game slot. Dia pun sempat mengaku, sempat bosan menunggu terlalu lama dimulainya sidang paripurna.

BACA PULA | Inilah Manfaat Madu Lebah untuk Kecantikan Hingga Kesehatan

PDI Perjuangan yang langsung memecat Cinta Mega saat rapat paripurna itu hingga kini masih dibanjiri komentar publik.

reporter | dpsilalahi

Related posts

Leave a Comment