Mobil Patroli Jalan Tol Dibawa Kabur Wanita Cantik, Seorang Petugas Terseret

mobil patroli1

TOPMETRO.NEWS – Mobil patroli jalan tol dibawa kabur. Duh, inilah yang dilakoni wanita cantik yang satu ini. Kelakuannya tak pantas ditiru.

Mobil patroli yang sejatinya berpatroli di jalan tol justru dibawa kabur. Pelakunya tak disangka seorang perempuan cantik asal Manado, Sulawesi Utara.

Gegara mobil patroli dibawa kabur itu, menurut polisi, seorang petugas sempat terseret. Peristiwa ini pun sempat ramai dibicarakan di media sosial.

BACA PULA | Transgender Rikkie Valerie Kolle Berdarah Indonesia-Belanda Juarai Ajang Miss Netherland 2023

Seperti dilansir TOPMETRO.NEWS dari laman instagram @lambeturahkawanua pada Rabu 26 Juli 2023.

Di laman itu tertulis seorang petugas, sesuai pengakuan polisi, sempat terseret saat wanita cantik bernama Jesica Koroh nekat membawa kabur mobil patroli.

Peristiwa unik mobil patroli yang dibawa kabur itu pun diketahui terjadi di gerbang tol Jatiwaringin 2, ruas tol Becakayu.

BACA PULA | Ballroom Hotel Antariksa di Asahan Diresmikan

Di akun itu dijelaskan, wanita cantik itu awalnya diamankan petugas dan dimasukkan ke dalam mobil patroli. Namun saat itu mesin mobil dalam kondisi hidup.

Saat itulah mobil patroli dimaksud dibawa kabur oleh Jesica Koroh. Petugas sebenarnya sudah berupaya menahan mobil namun sempat terseret.

Kompol Sutikno, Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya pada Senin 24 Juli 2023 membenarkan peristiwa itu. Dia menduga wanita cantik bernama Jesica Koroh itu diduga menderita gangguan jiwa yang diamankan petugas di areal jalan tol.

BACA PULA | Serahkan Masterplan PON XXI, Gubsu Sampaikan Persiapan Sudah 60 Persen

“Petugas patroli jalan tol setelah memasukkan orang yang diduga gangguan jiwa ke dalam mobil mau koordinasi dengan petugas Satpam jalan tol. Tapi tiba-tiba mobil patroli berjalan, dan petugasnya berusaha menahan laju mobil tapi terseret,” sebut polisi.

Menurut dia, lantaran sempat terseret, petugas dimaksud menderita luka-luka dan dilarikan ke rumahsakit terdekat untuk perawatan.

Dia menceritakan, kejadian wanita cantik yang membawa kabur mobil patroli itu terjadi pada Minggu 23 Juli 2023 sekitar pukul 18.00 WIB.

BACA PULA | Panji Gumilang akan Dipanggil Penyidik Bareskrim Kedua Kalinya

Awalnya, menurut polisi, petugas mendapat laporan ada seorang wanita tak dikenal berada di gerbang tol Jatiwaringin 2. Saat itu petugas memasukkan Jesica Koroh ke dalam mobil.

Saat itulah Jesica Koroh membawa kabur mobil patroli itu. Petugas lainnya segera berkoordinasi dengan pihak terkait, sembari mengejar mobil patroli yang dibawa kabur itu.

Saat pengejaran mobil patroli yang dibawa kabur itu, diketahui pelaku sempat menabrak mobil lainnya di jalan tol. Korbannya satu unit Honda Jazz.

BACA PULA | Bio Farma Libatkan Karyawan Lestarikan Lingkungan melalui Program ‘Bottle Exchange with Plants’

Setelah menambrak Honda Jazz, bak film-film barat di tivi, pelaku pun kembali kabur namun akhirnya berhasil mengamankan pelaku.

Sutikno mengakui, peristiwa ini terjadi disebabkan kelalaian petugas saat mengamankan Jesica Koroh selaku pelaku.

Kini mobil patroli yang sempat dibawa kabur Jesica Koroh itu, kasusnya ditangani Sat Lantas Wilayah Jakarta Timur. Alamak!

reporter | dpsilalahi

Related posts

Leave a Comment