Pengamen Asyik Makan Terkejut Temukan Kantong Plastik Berisi Bayi, tapi Sudah Meninggal Dunia

pengamen bayi

TOPMETRO.NEWS – Pengamen ini kaget. Bayangkan saat asyik menikmati makanannya dirinya kaget melihat sebuah kantong plastik yang ternyata isinya seorang bayi.

Temuan awal pengamen itu bikin warga Jalan HajiTerin IV RT 02 RW 03, Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Minggu 30 Juli 2023 siang gempar.

Pengamen itu menemukan seorang bayi laki-laki dalam kondisi meninggal dunia yang terbungkus dalam sebuah plastik hitam

BACA PULA | Air Kotor di Kantor Media, Plh Kacab Denai: Pipa Sumur Bor di Kantor Pewarta Bocor

Seperti dilansir TOPMETRO.NEWS pada Senin 31 Juli 2023.

Menurut Kompol Jun Nurhaida Tampubolon, Kapolsek Cinere saat itu sekira pukul 10.00 WIB, anggota mendapatkan laporan masyarakat soal penemuan sosok bayi berjenis kelamin laki-laki.

Temuan bayi itu, menurut Kapolsek sedang terbungkus kantong plastik dan ditaruh antara tempat parkir motor.

BACA PULA | Desa Sitompul Tapanuli Utara Bersiap Menyongsong Era Emas 2045

“Pertama kali ditemukan pengamen yang sedang memarkirkan motor melihat kantong plastik berisi bayi di lokasi kejadian,” ujar Kompol Jun didampingi Paur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi, Minggu 30 Juli 2023.

Eks Kapolsek Ciputat Tangerang Selatan ini menjelaskan saksi pengamen yang saat itu sedang asyik makan nasi uduk mencurigai isi kantong plastik, karena terlihat tangan mirip boneka.

“Dikira boneka karena kelihatan tangan, setelah dicek ke dalam kantong plastik hitam itu, ternyata bayi jenis kelamin laki-laki. Saksi langsung melaporkan ke pihak perangkat lingkungan RT setempat,” tuturnya.

BACA PULA | Pengurus SMSI Hadiri Dies Natalis ke-25 Universitas Labuhanbatu

Kompol Jun mengungkapkan jenazah bayi yang baru dilahirkan itu oleh anggota kemudian langsung dibawa ke RS Polri untuk visum.

asl1

Related posts

Leave a Comment