Diskusi Bersama Baskami Ginting, MPG Siap Sambut Kedatangan Ganjar Pranowo

Jajaran Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Sumut di bawah komando, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) MPG Sumut Budiman Nadapdap, menyambangi politisi senior PDI Perjuangan, Baskami Ginting, di ruang kerjanya, Senin (31/7/2023).

topmetro.news – Jajaran Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Sumut di bawah komando, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) MPG Sumut Budiman Nadapdap, menyambangi politisi senior PDI Perjuangan, Baskami Ginting, di ruang kerjanya, Senin (31/7/2023).

Kepada awak media, Budiman menyampaikan kedatangan MPG yakni berdiskusi menyambut kedatangan Bacapres PDI Perjuangan di Sumatera Utara, khususnya Kota Medan.

“Dalam rangka menyambut kedatangan Bacapres Ganjar Pranowo di Medan, maka MPG merasa perlu berdiskusi meminta petunjuk dan arahan dari politisi senior, Pak Baskami Ginting,” katanya.

Budiman menjelaskan, struktur MPG berisi relawan dari lintas profesi dan berbagai latarbelakang yang berkomitmen menggapai kemenangan mutlak bagi Ganjar Pranowo di Sumut.

“Sosok Baskami Ginting yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Sumut, memiliki kesejarahan kuat dalam partai. Tentunya akan memberikan banyak masukan bagi pergerakan pemenangan Ganjar Pranowo di Sumut,” tambahnya.

Kata Budiman, Ganjar Pranowo akan menyambangi Sumatera Utara pada pekan kedua Bulan Agustus. Rencananya, Gubernur Jawa Tengah itu menyambangi beberapa daerah termasuk Kota Medan.

“Di Kota Medan kita akan bersama melaksanakan jalan sehat Ganjar Pranowo bersama warga Medan, sekaligus bercengkrama dan ngobrol bersama,” jelasnya.

Budiman mengungkapkan, masyarakat Medan telah lama merindukan kedatangan sosok Bacapres tersebut, untuk sekadar berdialog, tatapmuka, dan swafoto bersama.

“Sosok Ganjar sebagai penerus program dan langkah Presiden Jokowi harus dibantu. Kami MPG secara sukarela membuat gerakan ini untuk pemenangan Ganjar dan kesuksesan pembangunan Indonesia ke depan,” ungkapnya.

Mantan anggota DPRD Sumut itu menjelaskan, MPG bergerak seiring dengan struktural partai pengusung, khususnya PDI Perjuangan Sumut.

“Kerja-kerja pemenangan pilpres 2024 ini menjadi tugas bersama baik itu struktural partai, caleg maupun relawan, untuk meraih kemenangan mutlak di Sumatera Utara,” tambahnya.

Bergerak Bersama

Senada dengan Budiman, Baskami Ginting meminta MPG solid untuk terus turun ke bawah, bergerak bersama masyarakat.

“Hindari ‘black campaign’. Pemilu ini harus kita sambut dengan berbahagia. Saya yakin dengan semangat gotong royong dan kesetiakawanan, kita dapat meraih hasil yang diinginkan,” pungkasnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment