Event Gratis Mobile Legends Bulan Agustus 2023, Beserta Cara Mengikutinya!

Event Gratis Mobile Legends Bulan Agustus 2023, Beserta Cara Mengikutinya!

topmetro.news – Pada bulan Agustus 2023 ini Mobile Legends (ML) mengadakan beberapa event gratis yang menarik bagi para pemainnya. Tentu saja para pemain Mobile Legends (ML) sudah tahu apa saja event yang ada sehingga membuat game ini menjadi lebih seru. Biasanya setiap bulannya memang game ini selalu mengadakan event Mobile Legends gratis yang menarik bagi para pemainnya.

Bagi yang belum mengetahui event apa saja yang ada pada bulan Agustus 2023 ini, dilansir dari baginews.id berikut ini adalah daftarnya!

1. Skin Kadita MPL Hydromancer

Untuk event mobile legends gratis bulan Agustus yang pertama adalah Skin Kadita MPL Hydromancer skin yang dipersembahkan untuk menyambut turnamen MPL ini sudah dapat dibeli dengan diamond kalian.

2. Starlight Yin Eternal Guardian

Selanjutnya ada Starlight Yin Eternal Guardian, seperti yang sudah kalian ketahui bersama skin ini telah rilis sejak tanggal 1 Agustus 2023. Skin tersebut sudah dapat langsung kalian beli dengan cara berlangganan starlight member untuk mendapatkan skin tersebut.

3. Beyond the Clouds

Ada juga event Beyond the Clouds yang sudah hadir pada event gratis mobile legends ini. Yang dimana pada event ini para player bisa mendapatkan beberapa skin seperti Edith, Xavier dan juga Kagura. Event ini sudah ada pada game mobile legends dan bisa langsung kalian ikuti.

4. Chou Echo M4

Selanjutnya juga ada lagi event Chou Echo M4 yang akan hadir juga pada bulan Agustus 2023 kali ini. dimana dalam event tersebut kalian bisa untuk mendapatkaan skin ekslusif Chou Echo setelah berhasil menjuarai turnamen M4 beberapa waktu yang lalu. Event tersebut telah dimulai pada 14 Agustus 2023 lalu.

Itulah penjelasan dari daftar event gratis mobile legends yang ada pada bulan Agustus 2023 ini. Tentunya dengan penjelasan ini maka diharapkan kalian lebih mengetahui mengenai event tersebut dan bisa segera untuk mengikutinya.

Related posts

Leave a Comment