Kunjungan Presiden di Kota Binjai, Polda Sumut Siapkan Pengamanan Berlapis

Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya bersama Pangdam I/BB Mayjen M Hasan melaksanakan pengamanan kunjungan kerja (kunker) Presiden Jokowi ke Kota Binjai, Jumat (25/8/2023).

topmetro.news – Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya bersama Pangdam I/BB Mayjen M Hasan melaksanakan pengamanan kunjungan kerja (kunker) Presiden Jokowi ke Kota Binjai, Jumat (25/8/2023).

Pengamanan berlapis oleh Kapolda Sumut bersama Pangdam untuk mengantisipasi berbagai gangguan saat orang nomor satu di Indonesia itu mengunjungi Pasar Brahrang, Binjai.

Presiden Jokowi melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Binjai. Pada kunker itu, Presiden membagikan bantuan langsung tunai (BLT) kepada para pedagang di Pasar Brahrang.

Sementara para pedagang yang telah menunggu menyambut antusias kedatangan Jokowi beserta rombongan.

Pada kesempatan itu, Jokowi juga membagi-bagikan baju kaos kepada masyarakat yang berada di Pasar Brahrang. Usai dari Pasar Brahrang, Presiden meresmikan Sistem Pengelolaan Air Minum (SPAM) Regional Mebidang di Kecamatan Binjai Selatan.

Sebelumnya, Kapolda Sumut bersama Gubernur Sumut dan Pangdam I Bukit Barisan juga menjemput Presiden Jokowi beserta rombongan yang tiba melalui Bandara Kualanmu, Kabupaten Deliserdang.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment