Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Asahan di ikuti Asisten, Staf Ahli, OPD, Kabag, Camat, Lurah dan ASN, Senin (18/9/2023).

Sebelum menyampaikan pidatonya dalam upacara ini, Bupati Asahan menyerahkan penali kasih kepada ASN yang  pensiun di tahun 2023. Lalu SK kenaikan pangkat kepada 67 ASN, 1 unit mobil patroli kepada Dinas Perhubungan dan 2 unit sepeda motor kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Yang menerima penali kasih : Kuswara (Kemenag), Sumarmo (Kantor Kistim), Supandi (Disdik), Muad Fauzi (Dinas PMD), Aman Messi (SMPN 5), Zaiyadi (DPPKBP3A), Wakim (Disdik), Sutrisno (Disdik), Pardamean (Disdik), Hafsanah (Korwill Kisbar), Asti Gultom (Korwil Meranti), Latifah Hanim ( Korwil Setia Janji), Kasniati (Korwil Pulo Bandring), Dorma (Korwil Pulo Bandring) dan Cut Juliana (Korwil Kistim).

Bupati mengucapkan terima kasih kepada ASN yang memasuki purna bakti atas segala dedikasi dan loyalitas selama bertugas. Bupati berharap kepada Dinas yang menerima kendaraan roda empat dan roda dua, agar meningkatkan pelayanan masyarakat.

Ia juga mengingatkan upacara HKN pada hakikatnya untuk memantapkan dan meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara. Saya berharap ASN mampu meningkatkan pelayanan dan pengabdian lebih baik. Upacara ini merupakan salah satu cara untuk mengisi kemerdekaan dengan baik dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati mengimbau ASN agar selalu amanah dalam menjalankan tugas yang telah di berikan. Bekerjalah dengan tulus dan Ikhlas, pegang teguh dedikasi, loyalitas dan kesetiaan pada bangsa dan negara.

penulis : EN

Related posts

Leave a Comment