Polda Sumut Tangkap Pembunuh Heni Terapis Julia

Polda Sumut menangkap pelaku pembunuhan terhadap Heni, seorang terapis Kusuk Lulur Julia. Menurut informasi, pelaku bernama Didi (33) warga Jalan Karya Cilincing, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat.

topmetro,news – Polda Sumut menangkap pelaku pembunuhan terhadap Heni, seorang terapis Kusuk Lulur Julia. Menurut informasi, pelaku bernama Didi (33) warga Jalan Karya Cilincing, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat.

Kapolda Sumut melalui Kabid Humas Kombes Hadi Wahyudi, Minggu (1/10/2023) malam, membenarkan penangkapan terhadap pelaku pembunuhan terapis tersebut.

“Betul, sudah diamankan oleh Jatanras Polda Sumut bersama Polrestabes Medan,” tegas Hadi.

Penangkapan pria keji itu berlangsung Hari Sabtu siang di salah satu rumah tempat ia bersembunyi, Jalan Karya, Gang Kartini, Medan Barat. Saat penangkapan, pelaku melakukan perlawanan hingga melukai salah seorang petugas. Akhirnya, dengan sigap petugas Jatanras yang lain menembak hingga mengenai kaki pelaku.

Dari pelaku, petugas mengamankan barang bukti satu unit handphone Android milik korban. Petugas juga mengamankan satu unit sepeda motor Mio milik pelaku saat datang ke Kusuk Lulur Julia.

Menurut informasi, pelaku saat ini sudah berada di dalam sel tahanan Polrestabes Medan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Beredar kabar, motif pelaku membunuh korban karena ingin mencuri handphone korban. Namun, karena korban memberikan perlawanan, pelaku yang panik langsung mencekik korban hingga tewas.

Sebelumnya, warga sekitaran Jalan T Amir Hamzah, Medan Barat geger. Pasalnya, seorang terapis di Kusuk Lulur Julia ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan dan tanpa busana (bugil), Kamis (28/9/2023), sekira pukul 23.00 WIB.

Korban bernama Heni (41) itu sudah tidak bernyawa dalam kondisi bugil di kamar mandi dengan posisi telentang di tempat pijat korban bekerja. Pada tubuh korban ada temuan luka pada bagian leher dan bibirnya.

Polisi yang menerima laporan tentang pembunuhan kemudian langsung turun ke TKP. Selanjutnya, Polsek Medan Barat dan Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian menyita sejumlah barang bukti di lokasi.

Saat ini polisi terus melakukan penyidikan menuntaskan kasusnya.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment