Mahfud MD Resmi Cawapres Ganjar Pranowo, Megawati: Rakyat Kenal Dia…

Mahfud MD

TOPMETRO.NEWS — Mahfud MD resmi ditetapkan sebagai Cawapres Ganjar Pranowo, Rabu siang 18 Oktober 2023 di kantor DPP PDIP.

PDI Perjuangan (PDIP) dan parpol koalisi mendeklarasikan cawapres pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yaitu Mahfud MD.

Deklarasi itu diumumkan langsung Ketua Umum Megawati Sokarnoputri bersama pimpinan parpol lain dari markas DPP PDIP, Jakarta hari ini, Rabu, 18 Oktober 2023.

BACA PULA | Heboh, Bupati dan Wakil Bupati Sergai Menjerit Saat Bermain Arung Jeram

Sebelumnya Megawati Sokarnoputri sudah membeberkan inisial M, cawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo. Inisial tersebut rupanya Mahfud MD.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrah Manairahim. Maka calon presiden yang mendampingi ganjar pranowo adalah Mahfud MD,” kata Megawati, Rabu 18 Oktober 2023.

Megawati akui Mahfud MD bukan sosok yang baru baginya, dia sudah lama mengenal dirinya.

BACA PULA | Bobby Nasution Diminta Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional Kota Medan 2023

Bahkan, Megawati mengenal beliau adalah sosok yang mempunyai pemikiran berintelektual, serta mengenali pemikiran beliau.

“Beliau bukan orang baru ya. Saya sudah kenal lama ke beliau. Saya juga sudah kenal pemikiran beliau,” ujarnya.

Megawati juga menyebut Mahfud MD sosok politisi yang dicintai rakyat karena memang kepribadian beliau merupakan politisi yang kerap memperjuangkan keadilan hukum.

BACA PULA | Surya Paloh Meludah ke Langit Kepercik Muka Sendiri, Kader NasDem Terseret Dugaan Korupsi, Partai Jalan Terus

“Sosok intelktual yang mumpuni. Sosok pengalaman lengkap. Rakyat kenal, dia pendekar hukum,” tuturnya.

asl1

Related posts

Leave a Comment