Jalan Sehat Ribuan Peserta, Prabowo-Gibran Menggema di Binjai

Sekretaris DPD Gerindra Sumut Sugiat Santoso mengikuti jalan sehat bersama ribuan masyarakat Payaroba Binjai Barat, Minggu (22/10/2023).

topmetro.news – Sekretaris DPD Gerindra Sumut Sugiat Santoso mengikuti jalan sehat bersama ribuan masyarakat Payaroba Binjai Barat, Minggu (22/10/2023).

Teriakan dan dukungan masyarakat untuk Prabowo-Gibran pun menggema di Binjai.

“Kegiatan yang dinisiasi caleg Gerindra DPRD Binjai Irwansyah ini jadi bukti bahwa dukungan untuk Prabowo-Gibran sudah sampai di akar rumput,” kata Sugiat saat diwawancarai.

Menurutnya, kegiatan jalan sehat dan senam pagi seperti ini sudah berjalan sebanyak lima kali. Di mana targetnya akan berlanjut terus sampai Pilpres 2024.

Kata Sugiat, hal ini berlangsung adalah untuk menindaklanjuti arahan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Yakni, agar mesin partai terus bergerak mengkonsolidasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024mendatang.

Sementara itu Irwansyah yang juga Ketua Gerindra PAC Binjai Barat mengaku siap berjuang untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024mendatang.

“Kita tunduk dan patuh menjalankan perintah pimpinan. Hari ini ada ribuan masyarakat yang hadir dan akan ada kegiatan lainnya yang melibatkan banyak orang untuk menggalang dukungan,” tutup Irwansyah.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment