Peringati Hari Pahlawan, Relawan Bobby Nasution Berbagi Keberkahan Bersama Veteran dan Emak-Emak

Peringatan Hari Pahlawan Nasional bukan hanya sekadar seremoni. Melainkan pengingat bagi generasi untuk terus memelihara semangat para pejuang demi keberlangsungan bangsa dan Negara Indonesia maju.

topmetro.news – Peringatan Hari Pahlawan Nasional bukan hanya sekadar seremoni. Melainkan pengingat bagi generasi untuk terus memelihara semangat para pejuang demi keberlangsungan bangsa dan Negara Indonesia maju.

Demikian kata Ketua Umum Solidaritas Relawan Bobby Afif Nasution (SORBAN) Ryan S Nugraha, dalam kegiatan berbagi keberkahan bersama veteran dalam peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023. Peringatan berlangsung di Sekretariat SORBAN Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, Sabtu (11/11/2023).

“Ini gerakan kecil dari Relawan Bobby Nasution. Untuk pengingat bagi kami generasi muda bahwa semangat membangun negeri demi Indonesia maju itu harus terus dipelihara,” kata Ryan S Nugraha di sela-sela kegiatan.

Kegiatan berbagi bersama itu berlangsung bersama sejumlah veteran dan kaum ibu-ibu warga Tanjung Mulia Medan Deli. SORBAN memberikan bingkisan kepada para veteran, kaum ibu, serta juga penjaga parkir di seputaran Kelurahan Tanjung Mulia Medan Deli.

“Ya karena bagi, kami ibu adalah seorang pahlawan bagi kita semua. Ibu tetap selalu punya tempat di hati dan semangat kami anak-anak muda. Dari seorang ibu pula akan lahir pemimpin muda ke depan,” kata Ryan yang hadir bersama sejumlah pengurus SORBAN.

Di sisi lain, Ryan mendorong para pemuda khususnya warga Medan Deli untuk peduli terhadap keberlangsungan pembangunan demi mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Kita bukan anti kaum tua. Tapi kami percaya bahwa di tangan anak muda nasib bangsa ini bisa maju dan berdaulat. Bang Bobby Nasution merupakan contoh pemimpin muda yang visioner, serta punya cita-cita luar biasa membangun daerah,” kata Ryan.

Kegiatan dalam rangka Hari Pahlawan Nasional tersebut juga berisi tausyiah serta berakhir dengan doa bersama.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment