Lansia Toba Bersama Fans Ganjar Toba, Serukan ‘Ganjar Pilihanku, Ganjar Presidenku…!’

Komunitas Lanjut Usia (Lansia) bersama Ketua Fans Ganjar Toba Robert Pardede alias Kempes Pardede, serukan dukungan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 2024.

topmetro.news – Komunitas Lanjut Usia (Lansia) bersama Ketua Fans Ganjar Toba Robert Pardede alias Kempes Pardede, serukan dukungan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 2024.

Hal ini disampaikan para ibu- ibu lansia dari berbagai kecamatan di Kabupaten Toba, usai mengikuti perlombaan senam kreasi lansia dan fashion show yang diselenggarakan pihak Botoma Toba.

Kegiatan mendukung Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahmud MD berlangsung di Bundaran Kota Balige Kabupaten Toba, tepatnya sekitaran Tugu Mayjen (Anm) DI Panjaitan, Minggu siang (12/11/2023).

Ada pun seruan kalimat dukungan dari Komunitas Lansia itu hanya tiga kalimat lugas saja, yakni, “Ganjar pilihanku. Ganjar Presidenku. Horas, horas, horas…!”

Sementara Kempes Pardede menuturkan, bahwa dukungan para ibu lansia dari berbagai kecamatan di Kabupaten Toba tersebut adalah berangkat dari hati nurani.

“Semuanya itu berangkat dari hati nurani kaum ibu lansia kita dan kita sangat bangga. Maka kita harus sambut baik dan hargai dukungan itu,” tutur Kempes.

Sebagai tokoh masyarakat Toba yang tidak tergabung di parpol apapun, alias independen, Kempes mengaku bahwa ia mau menjadi Ketua Relawan Fans Ganjar Toba, karena kedatangan Ganjar ke kosan anak-anak kuliah asal Sumatera Utara di Jateng, sekira 2 tahun lalu. Saat itu sedang tinggi-tingginya angka Covid-19 di Indonesia.

“Saat tingginya angka Covid, itu yang tak bisa kami lupakan dari Pak Ganjar Pranowo. Beliau dengan kepekaannya, hati tulus, mau temui anak-anak kita. Dan kami lihat di TV, Beliau juga memberikan bantuan sembako. Itu lah yang kami lihat dari Pak Ganjar,” pungkasnya.

Usai menyampaikan dukungan kepada Ganjar Pranowo, selanjutnya masing-masing lansia dari setiap kecamatan mengabadikan momen kebersamaan dengan sesi foto bersama.

reporter | Guntur

Related posts

Leave a Comment