Gerindra Batubara Targetkan 60 Persen Suara untuk Prabowo Gibran

Ketua DPC Gerindra Batubara yang baru, Syafrizal S MAP, gerak cepat konsolidasikan seluruh caleg dan PAC se-Batubara. partai Gerindra targetkan 60 persen kemenangan Prabowo Gibran di Kabupaten Batubara.

topmetro.news – Ketua DPC Gerindra Batubara yang baru, Syafrizal S MAP, gerak cepat konsolidasikan seluruh caleg dan PAC se-Batubara. Partai Gerindra targetkan 60 persen kemenangan Prabowo Gibran di Kabupaten Batubara.

Hal itu disampaikan Syafrizal saat memimpin rapat konsolidasi perdana yang dihadiri langsung Sekretaris DPD Gerindra Sumut Sugiat Santoso SE MSP, di Kantor DPC Gerindra, Senin (13/11/2023).

Sugiat dalam arahannya mengatakan bahwa seluruh caleg dan kader Gerindra harus punya semangat yang kuat untuk memenangkan Prabowo Gibran di Pilpres 14 Februari mendatang.

“Pimpinan DPC Gerindra yang baru ini harus punya daya gedor lebih untuk menangkan Prabowo Gibran. Target nasional 60 persen kemenangan, dan di Batubara harus punya target yang sama, terlebih ini daerah basis Gerindra,” kata Sugiat.

Sugiat meminta kepada Syafrizal agar segera merapikan struktur PAC sampai anak ranting. Dan segera menggelar pelantikan yang dihadiri lengkap PAC dan anak ranting se-Batubara.

Sementara itu, Syafrizal meminta kepada caleg-caleg Gerindra yang ada untuk turut serta berkolaborasi dalam menyusun struktur di level PAC dan anak ranting. Sehingga mesin politik Partai Gerindra massif bergerak di akar rumput.

“Silahkan para caleg rekomendasi siapa-siapa saja yang siap bergerak untuk PAC dan ranting. Ini penting agar mesin partai di level ranting bergerak dan solid,” kata Syafrizal.

Syafrizal berharap agar semua caleg bergerak, agar target kemenangan Prabowo Gibran tercapai dan Gerindra jadi partai pemenang di Batubara.

Syafrizal yang merupakan Caleg DPRD Sumut juga pasang target Gerindra jadi pemenang di Batubara. “Setelah target Pilpres dan Pileg terpenuhi, Gerindra siap tarung di Pilkada Batubara,” tutup Syafrizal.

Turut hadir Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sumut Mulyadi dan Ronggur Simorangkir, serta Dewan Penasehat DPC Gerindra Batubara M Rafiq.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment