Projo Sumut Yakin Prabowo Gibran Menang Satu Putaran

DPD Projo Sumut (Sumatera Utara) yakin, Pasangan Prabowo Gibran akan keluar sebagai pemenang dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

topmetro.news – DPD Projo Sumut (Sumatera Utara) yakin, Pasangan Prabowo Gibran akan keluar sebagai pemenang dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Projo Sumut Hendri Antonius Tampubolon SH MH didampingi Sekretaris Muhammad Hadi Kawahyu ST, usai menghadiri acara silaturahmi bersama Kaesang Pangarep di Hotel Emerald Garden Medan, Senin (13/11/2023).

Hendri yakin, Pasangan Prabowo Gibran bahkan akan memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran. Keyakinan itu, katanya, merupakan suatu keniscayaan karena melihat antusiasme para pendukung di Sumatera Utara khususnya para Relawan Jokowi.

“Melihat antusiasme masyarakat Sumut khususnya para relawan yang hadir dalam silaturahmi tadi, kita meyakini bahwa kemenangan Prabowo Gibran dalam satu putaran nanti itu sebuah keniscayaan,” sebut Hendri Antonius Tampubolon.

Lebih lanjut ia tambahkan, dalam upaya memenangkan Pasangan Prabowo Gibran tersebut, DPD Projo Sumut telah menyiapkan sejumlah agend. Hal itu demi menyatukan suara dalam mendukung pasangan capres dan cawapresnya melalui koordinasi para relawan.

“Kami tadi sudah hadir dalam silaturahmi bersama Mas Kaesaang. Dan kami menyatakan mendukung segala kegiatan untuk memenangkan Prabowo Gibran. Ke depan tentu kami akan terus berkoordinasi dengan seluruh elemen-elemen pendukung dan relawan di Sumatera Utara,” tandasnya.

Komitmen

Sebelumnya alam acara silaturahmi itu, Kaesang Pangarep dan Relawan Pendukung Jokowi menyampaikan komitmennya mendukung Prabowo Gibran menang satu putaran.

Dalam suasana yang penuh semangat, Projo Sumut mendeklarasikan komitmennya untuk mendukung Prabowo Gibran menang 1 putaran pada Pilpres 2024. Dengan harapan agar masyarakat Sumatera Utara dapat turut serta mewujudkan pembangunan yang lebih baik menuju Indonesia Maju.

Kaesang Pangarep mengungkapkan apresiasinya terhadap antusiasme dan dukungan Projo Sumut. Acara ini menjadi momentum penting dalam memperkuat solidaritas dan kebersamaan menuju pemilihan yang adil dan demokratis.

Projo Sumut menegaskan pentingnya berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi, serta membangun dialog terbuka untuk merajut persatuan di tengah perbedaan. Seruan satu putaran ini mencerminkan semangat kesatuan untuk mencapai kemajuan bersama di Sumatera Utara.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Sumatera Utara untuk ikut serta dalam mendukung dan mewujudkan visi Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas di bawah kepemimpinan Prabowo Gibran,” tegas Hendri Tampubolon.

Antusiasme yang begitu kuat dari masyarakat Sumatera Utara dalam mendukung Pasangan Prabowo Gibran menjadi cerminan harapan mereka. Dukungan ini membawa optimisme dan keyakinan kepada Projo Sumut.

“Melihat semangat dan kepercayaan ini, kami merasa yakin untuk menetapkan target satu putaran pada pemilihan. Meyakini bahwa Pasangan Prabowo Gibran dapat memenuhi aspirasi dan kebutuhan masyarakat dengan baik,” tutupnya.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment